Model Baju Batik Kantor Untuk Orang Gemuk

Menggunakan baju batik kantor saat ini sudah menjadi kebiaasan yang wajar. Biasanya ini adalah karena peraturan perusahaan atau pun hanya untuk terlihat rapi saja. Tapi apakah rapi saja cukup? Tidak, pakaian untuk bekerja memang bagus menggunakan yang rapi. Tapi akan lebih baik lagi jika tetap tampil stylish. Hal seperti inilah yang sudah diterapkan di kota-kota besar dan sangat sering digunakan pada perusahaan startup.

Model Baju Batik Kantor Untuk Orang Gemuk

Stylish yang dimaksud disini adalah tetap tampil rapi tapi tetap keren dan tidak terkesan seperti bapak-bapak mengenakan batik. Biasanya yang paling sering adalah dengan memberikan belahan pada kedua bagian samping pinggul. Dengan begini pakaian yang digunakan tidak terlihat flat dan membosankan. Untuk motifnya juga lebih bervariasi karena untuk menghilangkan kejenuhan maka motif batik harus dibuat lebih variatif.

Jika di kantor Anda membolehkan menggunakan celana jeans maka itu akan menjadi keren jika di kombinasikan dengan atasan batik. Jika tidak maka cukup  menggunakan celana bahan biasa saja. Setiap peraturan perusahaan mmang berbeda-beda, maka itu harus dipatuhi untuk kebaikan karir Anda.

Model Baju Batik Kantor Untuk Orang Gemuk

Nah, dalam memilih baju batik pasti akan memilih yang ukurannya pas dan modelnya cocok. Untuk orang gemuk terkadang mengalami kendala dalam hal tersebut. Biasanya ketika mencari ditoko ukuran yang sesuai tidak tersedia dan ketika tersedia modelnya tidak cocok. Untuk itu Ada bisa melakukan booking terlebih dahulu dan pesanan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Jika melakukan booking dirasa lama, maka Anda bisa membuatnya sendiri dengan jasa tukang jahit yang sudah ahli. Jadi semua bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Untuk orang gemuk akan lebih cocok menggunakan batik dengan motif yang kecil-kecil karena akan membuat tubuh Anda tidak terlihat terlalu besar. Sebaliknya jika menggunakan motif besar justru membuat badan Anda terlihat lebih besar dari ukuran aslinya.

Selain itu juga akan lebih efektif lagi jika menggunakan  motif yang membentuk pola vertikal, hal ini akan memberikan ilusi seakan-akan tubuh Anda terlhat lebih kecil dari sebelumnya. Dan akan lebih baik lagi jika tidak menggunakan model yang ketat karena itu hanya akan membuat bentuk tubuh Anda terlihat semakin jelas. Baju dengan model terurai dan sedikit lebih besar dari ukuran tubuh maka akan lebih pas dan tepat.

Pemilihan model baju batik kantor untuk orang gemuk memang tidaklah mudah, tapi jika Anda sudah tahu tekniknya seperti yang sudah dijelaskan di atas maka ini tidak akan sesulit yang bisa Anda bayangkan. Dengan begini Anda bisa lebih percaya diri ketika bekerja di kantor dan bekerja pun akan lebih semangat. Secara tidak langsung ini juga akan berdampak baik pada karir Anda karena sedikit banyak akan mmpengaruhi kinerja Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Batik Kantor Untuk Orang Gemuk

0 comments:

Post a Comment