Model Baju Batik Wanita Modern Yang Keren

Memilih model baju batik yang bagus merupakan hal yang wajib bagi perempuan. Ini adalah agar bisa tampil dengan bagus dan maksimal. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keindahan busana, yaitu pada desain dan motifnya. Kedua hal itulah yang menjadi acuan ketika sedang hunting busana terbaru.

Baju batik wanita emang memiliki desain yang lebih variatif dari pada untuk laki-laki. Ini bukanlah hal baru, pada pakaian apa pun memang selalu didominasi oleh perempuan. Kebutuhan fashion untuk perempuan memang lebih tinggi dan biasanya selalu ingin memiliki pakaian yang berbeda dari yang lainnya terutama dalam hal desain.

Model Baju Batik Wanita Modern Yang Keren

Baju yang keren menjadi prioritas para kaum hawa, ini akan membuat pemakainya akan tampil lebih percaya diri. Apa lagi jika ditambahkan beberapa aksesoris yang mendukung. Sebenarnya untuk tampil lebih bagus akan lebh baik jika disesuaikan dengan bentuk badan dan disesuaikan dengan kenyamanan. Bisa saja sih, jika Anda ingin menggunakan pakaian yang sesuai dengan selera karena ini adalah pilihan masing-masing. Yang terpenting adalah dapat mengkombinasikannya dengan bawahan yang tepat.

Model Baju Batik Wanita Modern Yang Keren

Untuk wanita modern pasti menginginkan tampilan yang bagus dan tidak terlihat seperti orang tua. Dahulu batik memang hanya memiliki desain yang monoton dan membosankan, tapi seiring perkembangan di dunia fashion semua itu pun berubah. Anda bisa memilih baju batik dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari kemeja hingga jaket juga tersedia.

Motif batik juga tidak hanya terpaku pada satu jenis saja, bahkan ada yang menerapkan tiga jenis motif untuk satu pakaian. Penerapan batik pada model pakaian modern merupakan hal yang sangat baik karena dengan cara ini banyak sekali anak muda yang tertarik dan percaya diri mengenakan pakaiannya. Nah, untuk model wanitanya biasanya akan dibentuk model kaos, kemeja atau dress. Sedangkan untuk baju juga akan bervariasi modelnya, mulai dari yang simpel hingga yang rumit. Untuk contohnya Anda bisa melihat dibawah ini.

model baju batik kantor wanita kombinasi

model baju batik modern untuk kerja

model baju batik pesta wanita modern

model baju batik wanita modern

Dari beberapa contoh di atas mungkin sudah dapat menjadi inspirasi Anda dalam berbusana. Itu hanya sebagian kecil yang bisa Anda terapkan, masih ada banyak lagi yang belum di tampilkan. Atau Anda bisa juga bereksperimen dengan menciptakan desain sendiri yang mungkin akan lebih cocok dengan pribadi Anda. Model baju batik wanita modern yang keren adalah pilihan yang bagus untuk kita yang hidup di era ini.

Jika Anda menggunakan lengan panjang juga akan terlihat lebih bagus. Tapi Anda harus sesuaikan modelnya dengan bentuk lengan. Jika Anda memiliki lengan yang besar, maka akan lebih cocok dengan model yang lurus saja dari bahu hingga pergelangan tangan. Jika Anda menggunakan model yang menggelembung malah justru akan membuat lenganAnda terlihat lebih besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Batik Wanita Modern Yang Keren

0 comments:

Post a Comment