Tips Memilih Model Baju Pesta Untuk Orang Gemuk

Mengenakan model baju pesta yang terbaik adalah hak keinginan setiap orang, ini adalah agar bisa tampil yang terbaik didepan orang banyak. Tapi ketika memilihnya terkadang membuat bingung dan memakan waktu yang lama. Untuk itu Anda harus mengenali diri sendiri, yaitu dari mulai bentuk tubuh hingga selera dalam berbusana. Tapi Anda juga harus ingat bahwa busana yang dikenakan harus sesuai dengan tema party yang akan didatangi.

Masalah yang timbul ketika memilih baju biasanya adalah pada ukuran, terutama bila memiliki badan yang subur. Tentunya Anda harus sangat hati-hati ketika memilih pakaian yang tepat, jika salah maka itu tidak akan mendukung penampilan Anda.

Model Baju Pesta Untuk Orang Gemuk

Untuk baju pesta pastinya memiliki desain yang berbeda, yang harus Anda perhatikan adalah pada detailnya seperti pola, brokat ataupun bentuknya. Detail-detail tersebut sangatlah penting karena itu akan mempengaruhi model pakaian yang akan digunakan.

Model Baju Pesta Untuk Orang Gemuk

Busana untuk pesta saat ini sudah banyak sekali macamnya, termasuk untuk orang berbadan besar. Memang tidak semuanya cocok untuk Anda, mungkin karena masalah selera atau lainnya. Untuk kuran tubuh istimewa memang ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli pakaian, dari mulai ukuran hingga model yang tepat.

Dari modelnya, Anda bisa memilih yang casual atau yang elegan. Silahkan tentukan saja mana yang dsukai atau disesuaikan dengan tema party. Terlepas dari model apa yang dipilih, Anda harus memperhatikan potongannya. Yang terbaikuntuk orang gemuk adalah yang memiliki potongan sedikit longgar dari ukuran badan, jangan pernah memilih potongan yang slim fit karena itu tidak cocok dan hanya akan memperjelas ukuran badan.

model baju untuk orang gemuk biar kelihatan langsing

Sebenarnya boleh saja jika ingin menggunakan model slim fit, tetapi itu hanya dibagian atas saja yaitu dari bahu hingga bawah dada, untuk bagian bawahnya harus menggunakan model  yang longggar dan dengan bahan kain bebas terurai. Konsep seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih seksi dan elegan.

Untuk bagian lengannya juga akan lebih bagus jika menggunakan model lurus dari bahu hingga pergelangan tangan. Sedangkan pada pemilihan warna bisa disesuaikan dengan selera, tapi untuk amannya adalah menggunakan warna  hitam karena akan sangat beik untuk menyamarkan bentuk tubuh dan akan terlihat simpel dan elegan.

Baju Muslim dan Gamis Yang Cocok Untuk Pesta

Bagi wanita muslimah, ketika akan menghadiri pesta tentunya juga harus tampil yang terbaik dari segi pakaian. Anda masih tetap bisa menggunakan gamis sebagai busana yang cocok karena  saat ini sudah tersedia banyak sekali pakaian muslimah, salah satunya adalah untuk pesta.


Nah, biasanya untuk orang berbadan besar sudah disediakan yang paling cocok yaitu menggunakan potongan yang onggar dari atas hingga bawah. Untuk lebih lengkapnya lagi, Anda bisa menggunakan  model hijab dengan yang menutupi rahang, dengan begini Anda akan tampil lebih langsing. Mungkin itu saja yang bisa dijelaskan mengenai model baju pesta untuk orang gemuk, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Model Baju Pesta Untuk Orang Gemuk

0 comments:

Post a Comment