Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat dan Rambut Mengembang

Potongan rambut untuk wajah bulat yang tepat memang sangat dicari. Hal ini adalah untuk memaksimalkan penampilan, baik untuk suasana santai maupun formal. Untuk karakter muka seperti ini memerlukan hairstyle yang dapat menyamarkan atau bahkan menghiangkan kesan gemuk pada bagian muka. Sebenarnya wanita yang memiliki pipi chubby memiliki pesona tersendiri karena terlihat lebih imut dan awet muda.

Tapi kenyataannya tidak semua wanita berkenan dengan keadaan tersebut. Ini sah-sah saja, apalagi untuk wanita yang memiliki mobilias diluar yang cukup tinggi. Jenis rambut yang mengembang secara alami adalah suatu keberuntungan, tapi hal ini tidak semuanya cocok bagi yang mengalaminya. Ya, karakter rambut seperti ini kurang cocok bagi Anda yang memiliki pipi tembem karena justru akan menambah kesan tembem bagi Anda.

potongan rambut untuk wajah bulat dan tembem

Wajah bulat dan rambut yang mengembang bukanlah perpaduan yang bagus kecuali diterapkan hairstyle yang tepat atau perubahan signifikan pada sifat rambut. Selain pada treatment, ada pula gaya rambut yang sebaiknya dihindari karena tidak cocok.

Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat dan Rambut Mengembang

Rambut dengan bentuk seperti ini juga memerlukan perawatan yang rutin. Misalnya adalah dengan menggunakan kondisioner yang tepat setiap selesai keramas. Atau bisa juga Anda menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan campuran susu murni dan air untuk keramas. Beberapa cara tersebut adalah untuk membuat rambut tidak terlalu mengembang. Tapi apa bila jenis rambut Anda memang sulit untuk dibuat lurus maka bisa melakukan treatment lebi seperti smoothing atau lainnya.

Untuk pemilihan hairstyle, janganlah memilih dengan model yang mengenbang dibagian atas. Sebaiknya pilih gaya rambut yang ringan dan mengalami penipisan pada semua bagian yang mengembang pada rambut. Bisa juga dengan diterapkan tenik pemotongan sasak sehingga dapat membuatnya lebih ramping.

model rambut untuk pipi tembem dan hidung pesek

Gaya rambut shaggy sebenarnya cocok dengan rambut yang mengembang, karena dengan gaya ini cukup banyak bagian rambut yang dipotong. Jangan lupa pula dengan mengarahkan baian samping rambut agak kedepan agar dapat menutupi bagian pipi yang bulat. Perlu Anda bisa menambahkan poni, baik itu lurus maupun dibuat menyamping.

Gaya rambut lainnya adalah dengancara memanjangkan rambut hingga 20 atau 30 cm diatas pinggang. Ini akan membuat rambut Anda terkesan jatuh dan lurus, jika perlu maka potong sedikit pada bagian atas agar terlihat lebih ramping dan tidak terlalu bervolume.

potongan rambut untuk wajah bulat dan tembem

Untuk lebih maksimal menutupi pipi maka gunakan poni menyamping. Jika ingin menggunakan poni lurus maka potonglah poni tepat dibawah alis. Memilih potongan rambut untuk wajah bulat dan rambut mengembang bukanlah hal yang mudah, untuk itu Anda perlu berkonsultasi pada hairstylist yang ternama. Dengan begini Anda tidak akan salah dalam memilih karena sudah dibimbing dan diberi beberapa suggest hairstyle yang cocok dan sesuai bentuk wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat dan Rambut Mengembang

0 comments:

Post a Comment