Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang Yang Cocok Untuk Tampil Elegan

Ketika memilih busana memang harus memperhatikan ukuran, termasuk untuk model baju batik wanita. Apalagi untuk seorang wanita, penampilan adalah hal yang sangat penting. Ini sudah ada dalam darah wanita untuk tampil dengan maksimal pada setiap kesempatan. Termasuk dalam hal pakaian memang sangat sensitif, salah sedikit pasti akan mengganggu penampilan.

Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang
Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang

Bagi wanita gemuk sedang tentu memiliki masalah dalam ukuran, meskipun tidak seberat over weight. Walaupun ukuran badan tidak terlalu besar, tapi Anda harus tetap memperhatikan beberapa hal yang memang sangat krusial seperti model, motif, bahan atau pun warna. Memilih baju yang tepat akan membuat Anda tampil dengan maksimal dan dapat menambah kepercayaan diri yang signifikan.

Karena ini baju batik maka Anda akan ada banyak pilihan motif, yang paling penting adalah jangan memilih motif dengan detail besar karena hanya akan membuat Anda tampak lebih besar. Pilihlah motif dengan detail kecil, biasanya ini ada pada motif geometris. Selain dapat mempengaruhi tampilan juga aksen seperti ini bisa Anda terapkan pada baju yang bersifat formal seperti misalnya baju kantor atau gaun pesta.

Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang

Seperti baju untuk perempuan berbadan subur pada umumnya yaitu akan lebih bagus menggunakan krah berbentuk V. Ini akan memanipulasi pandangan dengan bentuk V yang runcing seakan-akan tubuh Anda terlihat lebih kurus. Selain itu pun ada keuntungan lain yang bisa Anda dapat yaitu Anda akan bernafas lebih lega dari pada model lainnya.

Gemuk sedang adalah ukuran yang tidak terlalu sulit untuk mencari baju karena banyak sekali tersedia ditoko online  maupun offline. Sebenarnya untuk pemilihan model juga harus disesuaikan dengan keperluannya. Misalkan untuk pesta maka bisa memilih model dengan krah yang tegas, ini akan memberikan kesan glamour. Sedangkan untuk motif bisa memilih geometris dengan detail kecil. Untuk modelnya bisa memilih longdress, mini dress dengan paduan blazer atau cardigan  dan apa pun yang menurut Anda bagus untuk ke pesta.

mini dress batik untuk wanita gemuk
mini dress batik untuk wanita gemuk

model baju batik kantor untuk orang gemuk
model baju batik kantor untuk orang gemuk
Untuk keperluan sehari-hari maka bisa memakai kemeja biasa dengan aksen tambahan yang diinginkan agar tidak terlihat polos. Padukan juga dengan rok pendek atau celana jeans, untuk bawahan bisa dipilih sesuai selera pakaian Anda seperti biasanya. Meskipun batik memiliki motif yang dapat membuat tubuh terlihat lebih kecil, tapi dalam menentukan ukuran juga tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil, piilihlah ukuran yang pas tapi tidak ketat.

model baju batik wanita lengan panjang
model baju batik wanita lengan panjang
Jika mengenakan lengan panjang, maka bagian pergelangan tangan dibuat lebih besar agar terlihat seimbang dengan lengan yang terlihat besar. Dengan begitu lengan yang seharusnya terlihat besar menjadi samar. Itulah tadi penjelasan mengenai model baju batik wanita gemuk sedang yang mungkin akan berguna bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Batik Wanita Gemuk Sedang Yang Cocok Untuk Tampil Elegan

0 comments:

Post a Comment