Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Memilih model rambut panjang sebagai style sehari-hari atau pun untuk acara resmi adalah pilihan yang cukup bagus. Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang perlu dijaga keindahannya. Oleh karena itu banyak sekali wanita yang mencoba banyak gaya rambut dan biasanya juga mengikuti mode yang sedang berjalan.

Hal itu adalah hal yang wajar, tetapi perlu Anda tahu bahwa mengikuti mode gaya rambut yang sedang berjalan tidaklah selalu baik karena belum tentu model tersebut sesuai dengan karakter wajah Anda. Setiap orang memiliki bentuk muka yang berbeda-beda karena manusia itu unik dan tidak bisa dicocokan dengan hanya satu gaya rambut saja. Harus ada penyesuaian dan pencocokan pada satu persatu bentuk wajah.

 Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Biasanya yang mempunyai kendala dalam pemilihan gaya rambut adalah wanita dengan bentuk wajah bulat. Dengan kondisi ini, ada beberapa gaya rambut yang tidak cocok digunakan. Maka dari itu Anda tidak disarankan untuk asal mengikuti mode yang sedang berjalan.

Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Bagi Anda yang berpipi tembem juga perlu mengetahui gaya rambut yang cocok untuk Anda. Ini sangat penting agar Anda bisa tampil keren dan cantik ketika hangout. Kebanyakan wanita dengan kondisi ini lebih memilih menggunakan gaya rambut yang biasa saja untuk mencari amannya. Tetapi ini adalah hal yang kurang benar karena Anda tidak bisa bergaya, padahal wanita akan sangat suka ketika bergaya.

Model rambut layer panjang

Ada beberapa gaya rambut yang bisa dipilih, misalnya adalah model rambut layer panjang, dengan membuat layer pada samping wajah Anda maka akan menutupi pipi Anda dan Anda akan terlihat lebih tirus. Selain itu juga Anda bisa menambahkan volume rambut, dengan begitu pipi Anda akan nampak kecil karena rambut Anda terlihat lebih besar.

Model Rambut Layer Panjang Bergelombang

Model rambut panjang berponi

Tidak ada salahnya juga jika Anda memilih rambut panjang berponi, ini juga akan bisa memberikan kesan pipi yang kecil karena poni juga akan terlihat mencolok, tentunya juga rambut Anda harus digerai pada kedua bagian sampingnya agar dapat menutupi pipi. Untuk belahan rambutnya bisa Anda kreasikan sendiri, mulai dari belah di tengah atau belahan samping. Semua bisa Anda pilih sesuai selera atau kecocokannya.


Model rambut panjang berponi ala korea

Model rambut panjang diikat

Berwajah bulat belum tentu memiliki pipi yang tembem, karena itu Anda bisa juga memilih gaya rambut yang tidak harus menempatkn rambut pada bagian pipi. Misalnya adalah rambut panjang diikat. Karena rambut yang panjang, maka akan sangat mudah mengikatnya. Dan untuk penggunaan poni juga bisa ditentukan sendiri, apakah menggunakan atau tidak. Untuk modelnya, Anda bisa menggunakan ponytail atau pun diikat dua. Untuk yang lainnya adalah model bridesmaid yang bisa juga Anda terapkan pada style rambut.

Model rambut panjang diikat ponytail

Itulah beberapa model rambut panjang untuk wajah bulat dan pipi tembem yang bisa Anda aplikasikan. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa diterapkan, Anda hanya tinggal bereksperimen saja. Tapi dianjurkan agar berkonslutasi terlebih dahulu pada salon yang Anda percaya dan sudah memiliki nama baik di tempat Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

0 comments:

Post a Comment