Model Rambut Pendek Keren Untuk Wajah Oval Wanita dan Laki-laki

Bagi para pria, memiliki model rambut pendek adalah hal biasa. Tapi tidak semua memiliki gaya rambut yang keren dan fleksibel untuk menghadiri acara apa pun, baik resmi maupun tidak resmi. Gaya seperti itulah yang sangat bagus karena bagus disemua tempat dan suasana. Salah satu artis yang memiliki gaya seperti itu adalah Birkan Sokullu.

Dengan model yang kalem dan elegan, akan membuat Anda tampil sempurna ketika menhadiri acara apa pun. Gaya rambut pendek tidak hanya digunakan untuk laki-laki saja, tetapi banyak juga perempuan yang memilih hair style tersebut. Biasanya yang digunakan adalah blonde bob atau edgy bob, dan masih banyak gaya lainnya yang bisa Anda coba.

Model Rambut Pendek Keren Untuk Wajah Oval
Untuk wajah oval sebenarnya tidak terlalu sulit untuk banyak gaya karena cenderung cocok. Tapi bukan berarti bisa sembarangan menerapkan gaya rambut, salah-salah malah Anda tampil tidak karuan. Untuk itu maka harus tetap mencari gaya yang paling cocok dan pas agar dapat mndukung penampilan secara maksimal.

Model Rambut Pendek Keren Untuk Wajah Oval

Sebenarnya, bentuk wajah seseorang adalah suatu anugerah dari tuhan. Dan tugas kita adalah menjaganya agar tetap terlihat baik dan lebih baik lagi. Salah satunya adalah dengan memilih potongan gaya rambut yang tepat dan cocok dengan bentuk muka. Ini bukanlah hal yang suit tetapi juga tidak bisa dikatakan mudah. Anda perlu orang lain untuk menilai cocok atau tidakkah hairstyle yang Anda gunakan. Kebutuhan untuk wanita dan laki-laki pun berbeda, kendati sama-sama berukuran pendek, tetap ada perbedaan karena untuk perempuan harus ada sisi feminimnya.

Model Rambut Pendek Untuk Wanita Modis

Untuk wanita, akan lebih cocok jika menggunakan gaya rambut layer atau pun shaggy. Karena dengan begitu akan ada bagian rambut yang sedikit menutupi bentuk oval tersebut. Memang tidak terlalu banyak yang menutupi, ini hanya untuk membuat tampilan menjadi lebih cantik saja. Untuk seberapa tebal bagian rambut yang menutupi muka bisa disesuaikan dengan keinginan.

model potongan rambut pendek untuk wajah oval

potongan rambut untuk wajah oval dan kurus

Contoh yang paling sering digunakan adalah model bob layer. Penggabungan antara bob dan layer memberikan penamoilan yang menawan dan cocok dengan wajah oval. Shaggy pendek juga bisa Anda terapkan dan bila perlu Anda bisa mengkombinasikannya dengan gaya lainnya, tentunya Anda juga harus berkonsultasi dahulu dengan ahlinya. Biasanya ketika Anda pergi ke salon pasti akan diberikan beberapa rekomendasi hairstyle yang sesuai dengan pelanggannya.

Model Rambut Pendek Keren dan Fleksibel Untuk Laki-laki

Model rambut pendek untuk pria memang lebih berbeda dan lebih simpel dari pada perempuan. Dan saah satu yang cocok untuk wajah oval adalah gaya rambut yang dimiliki Oleh Birkan Sokullu. Ya, dia adalah salah satu aktor dalam serial drama elif. Dengan tampilan yang keren dan elegan seperti ini akan membuat Anda lebih percaya diri.

Model Rambut Pendek Keren dan Fleksibel Untuk Laki-laki

model rambut wajah oval pria

Dengan potongan pendek yang keren dan sedikit jambul membuat potongan ini menjadi gaya yang fleksibel karena cocok untuk menghadiri acara santai maupun resmi. Tampilannya memang tidak terlalu rapi dan tidak terlalu formal, jadi cocok juga untuk kegiatan sehari-hari. Gaya ini sangat cocok untuk laki-laki yang cool dan dinamis. Itulah beberapa penjelasan mengenai model rambut pendek untuk wajah oval yang bisa kami berikan. Semoga dapat mengispirasi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Keren Untuk Wajah Oval Wanita dan Laki-laki

0 comments:

Post a Comment