Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Lonjong

Jika wanita memiliki rambut pendek sebahu maka ini bukanlah hal yang aneh karena ini juga merupakan style dari wainita. Yang perlu dipahami adalah bagaimana caranya agar mendapatkan model rambut yang bagus dan sesuai dengan bentuk muka. Ini harus sangat diperhatikan karena tidak semua gaya rambutpas untuk semua orang. Semua ini adalah masalah kecocokan, jika tidak cocok lebih baik jangan dipaksakan.

Biasanya yang paling susah memilih gaya rambut adalah orang dengan pipi chubby karena harus disesuaikan juga agar dapat mengurangi tampilan chubby. Untungnya untuk orang dengan wajah lonjong adalah fleksibel alias dapat diaplikasikan dengan berbagai model rambut. Jadi bagi Anda yang memiliki wajah lonjong tidak perlu khawatir dan takut memilih model yang salah.

 Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Lonjong

Mau menggunakan model rambut panjang atau pendek, semuanya akan terlihat bagus. Tepi ini juga tergantung pada kualitas rambut, untuk itu Anda juga harus menjaga kesehatan rambut agar tetap terlihat sehat dan berkilau. Jika tidak tampilan Anda akan acak-acakan seperti orang tidak terurus.

Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Lonjong

Jika Anda ingin memilih gaya rambut pendek, itu tidak masalah karena dengan bentuk wajah lonjong hampir semua model rambut bisa diterapkan dan terlihat bagus. Yang harus diperhatikan adalah memilih gaya rambut yang sesuai dengan keinginan dan selera, ini sangat penting agar Anda nyaman dan tidak merasa risih dengan potongan tersebut.

Kenyamanan sangatlah penting, karena jika hanya mengikuti trend saja tanpa memperhaikan kenyamanan maka yang ditakutkan adalah dapat mengganggu aktifitas sehari-hari. Memang tidak ada salahnya mengikutri trend yang sedang booming, bila itu yang Anda suka maka tidak masalah. Di bawah ini adalah beberapa trend potongan rambut untuk orang dengan wajah lonjong.

ayu ting ting dengan model rambut sebahu

model rambut pendek sebahu tanpa poni

model rambut pendek untuk wajah lonjong dan kurus

Dengan bentuk wajah lonjong, akan cocok sekali dengan potongan rambut sebahu dan memiliki sedikit layer di ujungnya. Gaya seperti ini juga akan lebih cocok jika dipadukan dengan belahan rambut agak ke pinggir dan tanpa poni. Tampilan seperti ini sangat cocok sekali dengan kontur wajah tersebut dan akan membuat Anda lebih cantik dan terlihat elegan.

Potongan rambut sebahu ini juga akan sangat cocok sekali jika Anda memiliki badan yang tinggi dan langsing sehingga Anda akan tampak seperti model yang berjalan di cat walk. Tapi bagi Anda yang bertubuh pendek juga tetap bisa menggunaan model rambut seperti ini. Jika Anda masih belum puas dengan model rambut di atas, maka silahkan lihat beberapa model rambut pendek di bawah ini.

model rambut sebahu layer

model rambut sebahu untuk rambut tipis

Itulah beberapa model rambut pendek sebahu untuk wajah lonjong yang sudah kami kumpulkan, semoga dapat menginspirasi Anda dalam merubah fashion Anda. Apa pun gaya rambut yang Anda pilih, semua adalah masalah selera. Tidak ada yang benar atau salah, yang ada hanyalah cocok atau tidak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Lonjong

0 comments:

Post a Comment