Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Gemuk

Model rambut pendek memang kerap kali dipilih oleh para wanita di Indonesia, alasanya macam-macam, dari mulai selera hingga kebutuhan. Dan untuk gaya rambutnya sendiri juga ada bermacam-macam, Anda bisa memilih dengan gaya yang paling sesuai dengan karakter wajah Anda. Ada beberapa karakter yang hanya cocok pada beberapa gaya saja, hal ini memang agak merepotkan tapi harus dilakukan.

Biasanya ini terjadi pada orang yng memiliki bentuk wajah bulat dan gemuk. Pemilihan gaya rambut yang salah justru akan memperburuk penampilan, karena tidak cocok. Bagi Anda yang memiliki tipe wajah seperti ini, disarankan agar tidak sembarangan mengikuti trend gaya rambut yang mungkin sedang booming. Ada baiknya Anda memilih yang cocok dengan Anda sendiri sehingga tidak akan kecewa jika tidak cocok dengan satu mode.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Gemuk

Tidak mengikut trend model rambut yang sedang bomming bukan berarti tidak gaul atau ketinggalan jaman. Don’t be stupid with the trend..! mungkin teman Anda cocok dengan style yang sedang berjalan, tapi belum tentu Anda, jadi yang paling penting adalah kenali dulu karakter muka Anda dan kemudian berkonsultasi dulu di salon ternama karena biasanya disana Anda akan diberi tahu gaya rambut yang cocok dengan karakter wajah pelanggannya.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Gemuk

Untuk orang gemuk, memilih gaya rambut pendek bukanlah menjadi masalah. Tapi Anda juga harus perhatikan stylenya, jika tidak salah-salah maah menjadi semakin terlihat tembem. Salah satu style yang paling baik adalah  blonde bob, dengan rambut yang dibuat agak panjang sampai bahu kemudian dibuat curl pada bagian pipi dan ditarik sedikit ke belakan akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.


model rambut bob pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis

model rambut pendek mengembang

Selanjutnya adalah gaya Edgy Bob yang dapat membuat kamu nampak cantik karena tidak terlihat tembem. Ini merupakan gaya yang cukup banyak digunakan karena memiliki potongan tepat dibawah rahang sehingga dapat menutupi pipi yang chubby. Gaya rambut seperti ini juga cukup fleksibel untuk menghadiri berbagai acara, baik resmi maupun acara santai. Dengan tampilan yang elegan akan membuat Anda terlihat lebih menawan.

Ada banyak lagi gaya rambut pendek yang harus Anda coba, tentunya dengan berkonsultasi dulu di salon kepercayaan Anda. Dengan berkonsultasi, maka Anda tidak akan salah dalam memilih sebuah gaya dan Anda akan terhindar menjadi korban mode tahun ini. Ketika Anda memilih suatu gaya rambut yang ternyata tidak cocok dengan karakter wajah, maka Anda menjadi korban mode.

model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut bergelombang

model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem

Jika sudah begitu bukannya mendukung penampilan tapi malah justru memperburuk saja. Tak ada salahnya bereksperimen untuk mendapatkan yang terbaik, tapi jika sudah terlihat tidak cocok harus cepat-cepat mengganti model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk yang cocok seperti biasanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Gemuk

0 comments:

Post a Comment