Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Model rambut pendek saat ini memang sudah bermacam-macam dan tidak jarang juga wanita yang menerapkan gaya rambut ini. Biasanya dengan potongan seperti ini banyak orang yang menganggap akan terlihat seperti laki-laki, padahal itu tidak juga karena tergantung gayanya. Ada banyak alasan mengapa wanita banyak yang memilih gaya rambut ini, mulai dari selera hingga tuntutan pekerjaan. Misalnya polwan dll.

Biasanya orang dengan rambut yang tipis akan menutupinya dengan topi atau aksesoris kepala lainnya, tujuannya adalah agar tidak kentara. Tapi hal itu bukanlah hal benar karena justru akan membuat rambut menjadi rontok karena panas dan lain-lain. Padahal ada cara lainnya agar Anda bisa tampil percaya diri tanpa harus merusak rambut, walaupun tidak secara langsung.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Rambut tipis akan bisa terlihat bagus dengan pemilihan gaya rambut yang tepat. Penambahan berbagai style juga kerap dilakukan agar bisa menyamarkan tipisnya rambut dan membuat tampilan Anda tidak terlihat monoton.

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Jenis rambut yang tipis, cocok juga jika dipotong pendek. Biasanya potongan sebahu menjadi favorit para wanita karena tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek sehingga tetap simpel dan tidak ribet merawatnnya. Tapi apaun pilihannya, entah itu panjang atau pendek, yang terpenting adalah pemilihan model yang tepatlah yang paling benar.

Salah satu style yang sering digunakan untuk rambut tipis adalah model layer. Penambahan layer ini memang sengaja dilakukan agar menambah volume rambut. Dengan potongan yang pendek, layer akan semakin terlihat dan membuat efek rambut yang penuh dan tebal. Potongan ini juga cocok bagi Anda yang memiliki muka chubby karea layer juga dapat menutupi pipi sehingga bisa tersamarkan.

model rambut layer paling ok menurut female daily
model rambut layer paling ok menurut female daily

Selanjutnya adalah pemilihan gaya rambut dengan poni samping yang indah. Dengan poni yang menyamping, dapat membuat Anda terlihat lebih tirus dan dapat menutupi kening yang lebar. Rambut yang sebenarnya tipis juga aka terlihat lebih tebal dari biasanya karena terdapat poni yang condong kesamping.

Model rambut dengan poni kesamping juga lebih bagus diberi aksesoris seperti penjepit rambut atau lainnya. Dengan begini orag lain akan fokus pada aksesoris dari paa kondisi rambut Anda. Apa bila Anda ingin pergi ke pesta, disarankan menggunakan hairspray terlebih dahulu agar poni dapat bertahan lama dan Anda juga tidak perlu membetulkannya setiap saat.

model rambut poni miring dengan layer di bagian samping wajah
model rambut poni miring dengan layer di bagian samping wajah

Itu adalah  alternatif model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis yang bisa Anda terapkan. Dari gaya rambut diatas memiliki kelebihan yaitu dapat memberikan efek volume rambut yang bertambah. Hal ini sangat baik untuk kondisi rambut seperti ini. Untuk amannya Anda bisa mengkreasikan hairstyle agar terlihat tidak mencolok sehingga tidak mengundang perhatian orang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

0 comments:

Post a Comment