Model Rambut Pendek Ikal Untuk Wajah Bulat

Memiliki model rambut pendek ikal memang berbeda dari gaya rambut lainnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah pada perawatan. Rambut dengan tipe seperti ini memang memiliki keunikan tersendiri, dengan bentuk yang melengkung dan tidak beraturan akan membuat penampilan Anda berbeda dari yang lain.

Rambut ikal adalah salah satu tipe rambut yang bagus, bahkan tidak sedikit orang yang sengaja mengubah rambut lurusnya agar menjadi ikal. Ini membuktikan bahwa gaya rambut ini memang banyak peminatnya. Tapi dibalik itu Anda harus rajin merawatnya dengan cara pergi ke salon yang terbaik di tempat Anda. Tujuannya adalah agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Model Rambut Pendek Ikal Untuk Wajah Bulat

Ya, tipe rambut seperti ini memang membutuhkan perawatan khusus. Salah satunya adalah ke salon karena Anda akan bertemu hairstylsit yang mengerti perawatan seperti apa yang Anda butuhkan. Tidak seperti rambut lurus yang mudah disisir dan di atur, rambut ikal memiliki keistimewaan tampilan yang wow tetapi cukup sulit untuk mengaturnya, terutama dalam hal menyisir.

Model Rambut Pendek Ikal Untuk Wajah Bulat

Ada banyak sekali gaya rambut ikal, dan yang paling umum adalah yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Salah satu yang paling banyak diminati adalah yang khusus untuk wajah bulat. Hal ini wajar saja karena dengan rambut yang ikal akan dapat menutupi pipi yang terlihat tembem. Dengan begitu Anda tidak akan terlihat tembem lagi, paling tidak itu dapat mengurangi tingkat kebulatan wajah.

Rambut pendek ikal adalah salah satu yang paling diminati, selain karena gayanya yang bagus, mengaturnya juga tidak terlalu sulit karena ini berukuran pendek sehingga dapat mempersingkat waktu. Tapi walaupun bisa melakukan perawatan sendiri, ada baiknya melakukan perawatan rutin ke salon, minimal satu bulan sekali. Ini bertujuan agar Anda tetap mendapatkan perawatan maksimal di tangan yang tepat.

potongan rambut pendek untuk wajah bulat

Untuk wajah bulat disarankan memilih gaya rambut yang memiliki belahan di tengah, hl ni sangat mempengaruhi penampilan, terutama dalam hal menutupi pipi yang chubby. Dengan dibuat belah tengah, maka rambut ikal akan seimbang menutupi bagian samping kana dan samping kiri. Sedangkan jika menggunakan belah pinggir, maka hanya sebagian saja yang dapt maksimal menutupi pipi Anda, sedangkan sisi lainnya masih terlihat chubby.

model rambut keriting gantung

Biasanya dalam menerapkan ikal lebih banyak pada bagian pipi kebawah, ini adalah bertujuan agar terlihat mengembang sehingga dapat membuat Anda terlihat lebih tirus. Sebenarnya Anda juga bisa melakukan kombinasi pada model rambut pendek ikal untuk wajah bulat lainnya, tapi jangan over ya.. jika tidak ingin kecewa dengan hasilnya. Anda bisa melakukan kombinasi dengan gaya rambut lainnya, tetapi tidak perlu memaksakan. Jika dirasa sudah ada sedikit perubahan maka silahkan disudahi saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Ikal Untuk Wajah Bulat

0 comments:

Post a Comment