Model Rambut Pendek Untuk Rambut Tebal

Dalam perkembangan dunia hairstyling, model rambut pendek sudah mmpunyai banyak gaya yang tentunya bagus. Tapi setiap gaya memiliki perbedaan dan ciri khas masing-masing dan dikategorikan menjadi beberapa jenis, misalnya adalah kategori yang dibuat berdasarkan kondisi rambut. Ya, setiap orang memiliki kondisi rambut yang berbeda-beda, dari mulai tebal tipis, keriting atau lurus.

Nah, saat ini kita akan membicarakan rambut tebal. Ini adalah salah satu kondisi rambut yang bagus karana memiliki banyak rambut dan dapat juga melindungi kulit kepala ( walaupun tidak signifikan ). Dari cara pembentukan style juga terbilang mudah karena dengn rambut yang tebal bisa diterapkan banyak hairstyle yang tentunya bagus dan trendy. Tapi jangan lupa pula untuk mencocokan bentuk wajah dengan hairstyle yang akan dipilih.

Model Rambut Pendek Untuk Rambut Tebal

Jika Anda memiliki rambut dengan karakteristik tebal, maka Anda patut berbengga karena itu merupakan rambut yang sehat dan subur. Dengan begini Anda tidak perlu melakukan perawatan ekstra, hanya dengan perawatan rutin yang wajar saja.

Model Rambut Pendek Untuk Rambut Tebal

Rambut yang tebal juga cocok sekali jika dibeli sentuhan curly atau keriting karena hasilnya pasti akan bagus, berbeda dengan rambut tipis karena tidak cocok dikeriting. Gaya rambut lainnya seperti layer atau bob juga cocok karena memang jenis rambut ini cukup fleksibel untuk berbagai gaya rambut.

Walaupun rambut jenis ini terbiang bagus, tapi jika terlalu tebal justru akan merepotkan juga. Untuk itu Anda bisa memilih hairstyle shaggy karena dengan begini dapat menipiskan rambut sehingga bisa terlihat proporsional. Gaya shaggy pendek sangat bagus untuk rambut tebal yang berlebihan, jadi Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih style yang cocok.

Jika rambut Anda tebal biasa saja, maka Anda bisa memilih model rambut bob atau edgy bob. Hairstyle tersebut akan membuat Anda tampil lebih cantik dan menawan. Tapi Anda juga bisa memilih gaya yang lain juga akan membuat Anda tetap tampil Baik. Yang terpengting adalah tetap sesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah Anda.

model rambut pendek untuk wajah bulat dan gemuk

potongan rambut pendek untuk rambut tebal

Sebenarnya Anda bisa juga memilih berbagai gaya yang lain dan tentunya itu adalah yang Anda suka. Untuk pria maka bisa juga menggunakan rambut klimis yang rapi atau bisa juga menggunakan hairstyle yang menggunakan pomade. Ini akan membuat Anda tampil rapi dan keren. Paling tidak Anda bisa tampil menawan didepan banyak wanita.

model rambut pendek pria untuk wajah lonjong

model rambut pomade ikal

Bila Anda menyukai style yang agak mesy ( terkesan berantakan ) mka bisa memilih style yang lebih keren seperti rambut kevin aprilio. Sebenarnya model rambut pendek untuk rambut tebal bisa menggunakan kombinasi hairstyle yang lain,yang terpenting adalah Anda bisa memilih mana yang cocok untuk bentuk wajah dan mana yang kurang cocok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Untuk Rambut Tebal

0 comments:

Post a Comment