Model Rambut Segi Panjang Untuk Wajah Oval

Model rambut segi panjang menjadi pilihan yang cukup bagus, terutama bagi yang memiliki bentuk wajah tertentu. Mungkin Anda sedikit heran kenapa ada hairstyle segi, pertama kami mendengarnya  juga sedikit bingung. Ternyata yang dimaksud adalah hairstyle “shaggy”, tapi masih saja ada orang yang menyebutnya dengan “segi”. Itulah keunikan dari banyak orang, maka dari itu untuk selanjutnya kita sebut saja gaya tersebut dengan “segi”.

Gaya rambut ini sudah banyak sekali peminatnya, dari mulai anak remaja hingga orang dewasa. Tampilannya yang trendy dan terlihat cantik dengan potongan yang sporty. Jika Anda memilih model panjang maka ini sangat berguna untuk membuat Anda tampak lebih tirus karena gaya rambut ini memiliki potongan yang menutup bagian pipi dan berbentuk meruncing sehingga memberikan efek tirus bagi siapa saja yang menerapkan gaya ini.

Model Rambut Segi Panjang Untuk Wajah Oval

Biasanya rambut segi banyak digunakan oleh orang dengan bentuk wajah oval, ini karena sangat cocok untuk bentuk muka tersebut. Bentuk oval yang cenderung bulat akan cocok jika memilih gaya rambut segi yang memiliki bentuk runcing. Ya, orang yang memilih hairstyle ini adalah untuk menyamarkan bentuk bulat atau oval pada wajahnya. Hal ini sah-sah saja karena mempercantik penampilan adalah hal yang baik, apa lagi untuk wanita.

Model Rambut Segi Panjang Untuk Wajah Oval

Wajah oval adalah bentuk bulat tetapi agak lonjong seperti Anda melihat sebutir telur atau sendok. Memang setiap bentuk wajah memiliki perbedaan dan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, salah satunya adalah pada pemilihan gaya rambut. Potongan rambut segi adalah salah satu gaya yang sesuai untuk wajah oval diantara berbagai gaya rambut lainnya.

Rambut segi panjang memiliki kelebihan pada modelnya yang meruncing pada bagian samping bawah dan samping kanan rambut. Dengan kondisi seperti ini mka dapat memberikan ilusi seakan-akan membuat wajah seseorang menjadi terlihat tirus. Untuk wajah yang terlihat bulat pun sangat cocok karena akan mengurangi bentuk bulat pada wajah.

model rambut pendek untuk wajah bulat dan badan gemuk

model rambut shaggy layer panjang

Wajah oval sendiri juga merupakan bentuk yang cukup fleksibel dan memiliki banyak kecocokan untuk berbagai gaya rambut. Termasuk rambut layer juga cukup pantas digunakan untuk wajah oval, jadi bagi Anda yang memiliki bentuk wajah tersebut tidak perlu khawatir dan bingung untuk memilih gaya rambut. Tapi akan lebih baik jika dalam memilih gaya rambut berkonsultasi dulu pada hairstylist yang berkompeten.

Model Rambut Segi pendek Untuk Wajah Oval

model rambut shaggy sebahu

Tapi apa bila Anda sudah cocok dengan model rambut segi panjang untuk wajah oval yang Anda miliki maka itu pun tidak masalah. Yang terpenting dalam memilih hairstyle adalah bisa tampil dengan baik dan dapat membuat rasa nyaman dalam setiap kesempatan. Dan yang paling penting adalah dapat membuat Anda lebih percaya diri setiap saat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Segi Panjang Untuk Wajah Oval

0 comments:

Post a Comment