15 Model Baju Batik Modern Untuk Pesta Agar tampil Menawan

Sebenarnya Anda tidak perlu bingung, jika ingin membeli model baju batik modern. Karena saat ini sudah banyak yang menyediakannya, baik itu toko online maupun toko konvensional. Pilihan jenis produk batik juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, bisa untuk acara formal maupun hanya pakaian sehari-hari saja. Desain batik juga mengalami perkembangan mode, seiring dengan berkembangnya dunia fashion.

Model Baju Batik Modern Untuk Pesta
Model Baju Batik Modern Untuk Pesta

Banyak sekali desainer-desainer muda yang mulai mengangkat batik sebagai busana yang bersaing. Model-model lama pun sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi pakaian yang diminati oleh anak muda. Misalnya saja untuk baju pesta, ini yang sering dipertanyakan oleh wanita. Batik juga bisa tampil dengan cantik dan anggun ketika sudah dimodifikasi oleh desainer berbakat tanah air seperti Dian Pelangi, Anne Avantie dan lain-lain.

Model Baju Batik Modern Untuk Pesta

Batik bisa digunakan untuk bahan yang dominan atau juga hanya untuk variasi saja, ini tergantung pada selera pemakainya. Untuk model busana yang dipilih juga bisa disesuaikan dengan selera atau pun kebutuhan. Contohnya lihat dibawah ini:

Batik long Dress Agar Terlihat Anggun

Ini adalah gaun yang memiliki panjang hingga mata kaki, dengan tampilan seperti ini maka Anda akan terlihat anggun dan cantik. Cocok sekali dipadukan dengan high heels agar menunjukan sisi feminine seorang wanita. Bagi Anda wanita sosialita sangat pas menggunakan gaun ini yang bermodel lengan pendek. Sedangkan bagi wanita muslimah juga bisa mengenakan busana ini dengan lengan panjang serta dilengkapi dengan hijab.

long dress batik kombinasi blazer
long dress batik kombinasi blazer

long dress batik kombinasi modern
long dress batik kombinasi modern

long dress batik kombinasi polos
long dress batik kombinasi polos

long dress batik kombinasi sifon
long dress batik kombinasi sifon

Gaun ini biasanya disebut dengan maxi dress. Jika ingin terlihat glamour maka bisa dilengkapi dengankrah sabrina atau krah shanghai, sedangkan jika ingin terlihat natural maka pilihlah model tanpa krah. Sedikit tips, apabila pesta yang akan Anda hadiri bersifat formal maka bisa memilih motif batik geometris untuk menjaga kesan formal. Tapi jika pesta bersifat santai maka bebas memilih motifnya. Variasi bisa ditambahkan berupa brokat atau pun renda.

Baju Batik Pesta Muslim modis dan syar’i

Baju ini sebenarnya hampir sama dengan maxi dress, hanya saja lebih mengutamakan kesan tertutup sebagai syarat pakem syar’i yang benar. Dari segi model pun dibuat lebih longgar agar tidak membentuk lekuk tubuh wanita. Biasanya pada bagian lengan lebih cenderuung pada torso dan renda agar terlihat cantik.

model baju batik pesta muslimah
model baju batik pesta muslimah

model baju batik pesta untuk wanita gemuk
model baju batik pesta untuk wanita gemuk

model baju gamis batik pesta terbaru
model baju gamis batik pesta terbaru

Untuk busana ini, biasanya batik lebih mendominasi pada bagian pinggang ke bawah, sedangkan bagian pinggang ke atas hanya sedikit yaitu pada bagian bawah leher atau samping dengan bentuk vertikal. Gaya yang modis seperti ini akan membuat Anda lebih percaya diri tampil didepan umum. Kombinasikan juga dengan blazer atau cardigan jika memang Anda menyukainya.

Mini Dress Batik Cantik Untuk Pesta

baju batik dress pendek kombinasi
baju batik dress pendek kombinasi

mini dress batik kombinasi
mini dress batik kombinasi

mini dress batik terbaru
mini dress batik terbaru
Ini adalah versi mini dari long dress, dengan panjang hanya mencapai lutut saja akan lebih mudah jika Anda berjalan. Ini merupakan salah satu model baju batik modern untuk pesta yang sangat digandrungi. Ketika mengenakan ini dapat membuat Anda tampil sensual. Jika Anda tertarik maka silahkan pilih saja baju ini, tapi sesuaikan dulu dengan tema pesta yang akan dihadiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Model Baju Batik Modern Untuk Pesta Agar tampil Menawan

0 comments:

Post a Comment