Model Baju Casual Anak Perempuan Untuk Fashion Show

Model baju casual sering kali memang diperlombakan. Memang ini adalah style yang sering kita temui dan memang sering digunakan sehari-hari. Tapi dengan style ini akan tampil lebih modis dan trendy tetapi tetap terlihat kalem dnan tidak berlebihan. Desain baju ini memang tidak terlalu rumit tapi sangat efektif untuk memberikan penampilan yang bagus.

model baju anak perempuan umur 8 tahun

Untuk anak perempuan juga sangat bagus menggunakan desain ini karena banyak model rok yang simpel tapi modis. Biasanya yang sering digunakan untuk bawahan adalah bahan jeans sedangkan atasan adalah kaos atau t-shirt tapi dengan desain yang sudah dimodifikasi. Sebenarnya Anda juga bisa melakukan improvisasi dengan cara membuat ikatan pada bagian bawah ujung kaos sehingga terlihat lebih bagus dn tidak terlihat polos.

Sebenarnya Anda bisa berkreasi sendiri tentang improvisasi pada baju anak Anda. Hal in akan menambah nilai plus dimata juri, tentunya juga didukung dengan performence yang baik dan maksimal. Nah, untuk hal ini Anda harus melatih anak dengan baik agar bisa berjalan di catwalk dengan benar. Jika perlu Anda bisa memasukan anak Anda ke sekolah modeling agar mendapatkan kemampuan yang maksimal.

Model Baju Casual Anak Perempuan Untuk Fashion Show

Fashion show merupakan ajang untuk menyalurkan bakat anak Anda, biasanya sudah dimulai dari kecil ketika usia 3 tahun. Nah, ketika anak sudah memasuki usia 6 tahun pasti sudah masuk kategori untuk menggunakan desain casual. Memang agak susah pertama kali untuk membujuk anak untuk menggunakan desain casual karena sudah sering menggunakan gaun princess dengan blink-blink dan segala pernak-perniknya.

Tapi seiring berjalannya waktu, anak akan lebih menyukai model casual karena lebih mudah dikenakan. Desain ini tidak hanya berkutat pada jeans dan kaos saja, tetapi juga kemeja dan celana bahan biasa. Untuk anak perempuan pasti memiliki motif dan desain yang lebih girly, meskipun perbedaannya tidak terlalu signifikan dengan pakaian laki-laki.

Model Baju Casual Anak Perempuan Untuk Fashion Show

baju fashion show casual trendy

fashion show anak casual trendy

Model casual antara satu dan lainnya ini sebenarnya memiliki esensi yang sama, hanya saja warnanya yang berbeda. Yang paling sering adalah menerapkan warna pada motif yang sederhana tapi tetap trendy atau pun sporty, tergantun pada tema yang dipilih. Untuk melihat contohnya, Anda bisa mendapatkan beberapa gambarnya di bawah ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk melakukan kombinasi desain.

Untuk atasan kaos biasanya memiliki motif atau warna yang membentuk pola pada bahu hingga pergelangan tangan. Sedangkan untuk kemeja tidak banyak yang berubah kecuali dengan improvisasi dengan cara melipat bagian pergelangan tangan. Model baju casual anak perempuan untuk fashion show memang cukup simpel. Untuk itu Anda perlu menambahkan aksesoris lainnya ketika tampil seperti misalnya kaca mata, gelang, kalung, gesper dan lain-lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Casual Anak Perempuan Untuk Fashion Show

0 comments:

Post a Comment