Inilah Model Baju Jumpsuit Lengan Panjang Yang Trendy

Seiring dengan perkembangan dunia fashion, model baju jumpsuit semakin banyak peminatnya. Ini adalah busana gaya korea yang sangat digemari di Korea dan sekarang di Indonesia. Baju ini memang terkesan casual tapi akan sangat anggun ketika digunakan. Busana ini tercipta dari tangan desainer kreatif yang selalu muncul dengan karya-karya terbaru.

Setelah baju ini masuk dan menjadi trend  di Indonesia, munculah versi yang lain seperti jumpsuit untuk muslimah dan lain-lain. Konsep pakaian ini sangat fleksibel dan bisa dikombinasikan dengan atasan yang Anda suka. Misalnya seperti rompi atau jaket maupun cardigan. Karena ini adalah baju polos maka jika ikombinasikan dengan yang lain tidak akan merusak tampilan.

Model Baju Jumpsuit Lengan Panjang
Untuk modelnya juga bisa dibuat casual maupun formal. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya. Jika ingin digunakan pada acara formal atau untuk kerja yang bersifat serius, Anda bisa memadukannya dengan blazer atau yang lainnya.

Model Baju Jumpsuit Lengan Panjang

Model lengan panjang untuk baju ini juga sangat digemari, terutama untuk dijadikan baju muslim. Biasanya yang melakukan ini akan dikombinasikan lagi dengan model hijab yang pas. Tapi untuk yang model baju muslim sedikit berbeda karena dibuat lebih longgar agar tidak terlalu membentuk lekuk tubuh dan juga agar sesuai dengan syariat islam.

Tapi pada dasarnya baju jumpsuit bukanlah baju muslim, ini adalah style korea yang terlihat sangat keren. Baju ini juga sangat pas digunakan untuk hangout bersama teman. Bagi Anda yang suka kebingungan ingin memakai baju apa ketika ingin berpergian, maka pilihan baju jumpsuit cukup bagus. Busana ini memang dibuat menyambung antara atasan dan bawahan, jadi lebih simpel tapi tetap elegan.

model baju lengan panjang bahan sifon

model baju lengan panjang modis

Walaupun baju ini terlihat bagus, tapi Anda juga harus memperhatikan faktor lain seperti kenyamanan dan kualitas baju. Untuk penjelasannya silahkan baca tips di bawah.

Tips Memilih Baju Jumpsuit

  • Pilihlah baju jumpsuit dengan bahan yang nyaman seperti cotton, linen atau taffeta. Itu adalah bahan kain yang lembut dan tidak mempunyai sifat panas sehingga Anda tidak mudah kegerahan ketika memakainya.
  • Disarankan untuk memilih bahan yang tidak tipis karena bahan yang tipis akan memberikan efek transparan dan lebih mudah robek. Bagi Anda yang tidak mau bereksperimen dalam fashion maka agar lebih aman bisa memilih jumpsuit dari bahan yang memiliki motif atau motif netral seperti warna krem, coklat, biru tua dan hitam.
  • Agar terlihat lebih feminim, Anda bisa mengaplikasikannya dengan blazer atau cardigan dan bisa di padukan dengan hinghheels. Gaya seperti ini juga bisa digunakan untuk acara resmi atau untuk baju kerja.
  • Pilihlah jumpsuit yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda, jadi ketika digunakan akan pas dan sesuai dengan apa yang diharapkan.
  • Untuk Anda yang berhijab, akan lebih baik menggunakan baju lengan panjang. Untuk bagian celananya bisa dipotong ukuran dan model celana pensil dan agar lebih bagus jika dipadukan dengan flat shoes.
baju jumpsuit lengan panjang modis dan keren

model baju lengan panjang terbaru anak muda

Itulah ulasan dan tips memilih model baju jumpsuit lengan panjang yang mungkin dapat menginspirasi Anda. Jangan takut untuk bereksperimen dengan fashion Anda, temukan gaya Anda sendiri dan itu akan membuat Anda bangga ketika menggunakan kreasi sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Model Baju Jumpsuit Lengan Panjang Yang Trendy

0 comments:

Post a Comment