17 Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk Terbaik

Berkembangnya dunia fashion, membuat model kebaya brokat mengalami banyak perkembangan. Dari mulai model hingga warna yang ada saat ini semakin variatif. Saat ini tidak terpaku pada warna hitam atau warna netral saja, pemilihan warna yang cerah dan beragam juga mulai banyak diproduksi seiring permintaan pasar yang berubah. Sedangkan untuk bawahannya juga mengalami perubahan mengikuti atasannya.

Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk
Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk
Anda bisa memilih bawahannya dengan model panjang atau pendek, ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Penampilan bisa lebih terlihat anggun jika kebaya dipadukan dengan bawahan kain tradisional berupa batik atau pun songket, ini menjadi perpaduan yang sangat digandrungi wanita muda atau pun dewasa. Tapi jika Anda ingin terlihat langsing, maka bisa mencoba brokat warna hitam karena dapat sedikit menyamarkan bentuk tubuh.

Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk

modifikasi kebaya untuk wanita gemuk
modifikasi kebaya untuk wanita gemuk
Orang gemuk memang memiliki masalah tersendiri dengan pakaian, salah satunya adalah ketika memilih kebaya untuk menghadiri berbagai acara. Biasanya busana ini dikenakan untuk menghadiri acara pernikahan atau wisuda, meskipun banyak juga acara lain yang menggunakannya sih. Dibawah ini adalah model kebaya yang cocok dikenakan oleh wanita berbadan besar.

Baju Kebaya Brokat Modern Kerah V

Dengan model krah dan leher berbentuk huruf V akan membuat Anda terlihat lebih langsing dengan bentuk runcing V tersebut. Dari segi kenyamanan juga sangat berpengaruh karena bisa membuat Anda bernafas lebih lega. Apalagi jika bahan kebaya dari bahan yang lembut, ini akan menjadi kombinasi yang sangat memanjakan Anda.

aneka model kebaya brokat
aneka model kebaya brokat

model kebaya kerah V kombinasi kain batik
model kebaya kerah V kombinasi kain batik

model kebaya kerah V
model kebaya kerah V

model kebaya modern anne avantie
model kebaya modern anne avantie

model kebaya untuk orang gemuk dan elegan
model kebaya untuk orang gemuk dan elegan
Untuk model ini biasanya menggunakan gaya lengan pendek, selain karena akan memudahkan Anda bergerak juga akan membuat Anda tidak terlalu gerah. Jika bisa, pada bagian perut berilah aksen V juga agar bagian perut tersamarkan. Hal ini sudah biasa dilakukan dan hasilnya cukup efektif, mungkin Anda mau mencobanya.

Baju Kebaya Brokat Dengan Aksen Vertikal

Bagi orang gemuk memang memiliki masalah dengan model, terutama motif. Pemilihan motif yang salah pada pakaian akan berdampak pada penampilan yang semakin buruk. Ada beberapa motif yang harus dihindari yaitu motif dengan detail besar dan motif horisontal. Keduanya tidak akan membantu penampilan Anda tapi justru akan membuat Anda terlihat lebih besar. Mungkin dari sini Anda akan berhati-hati dalam memilih motif pada busana, termasuk kebaya.

Baju Kebaya Brokat Dengan Aksen Vertikal
Baju Kebaya Brokat Dengan Aksen Vertikal
Motif atau aksen vertikal sangat berpengaruh pada penampilan orang berbadan subur, dengan aksen seperti ini dapat membuat Anda tampil lebih kurus dari pada biasanya. Ini sudah diaplikasikan pada banyak jenis pakaian, dan hasilnya cukup baik untuk menyamarkan bentuk tubuh. Ini karena ilusi visual, orang lain akan fokus pada motif yang dibuat mencolok tersebut dari pada memndangi bentuk tubuh.

model kebaya lurus terbaru
model kebaya lurus terbaru
Brokat bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dibuat aksen maupun motif ini. Pemilihan model kebaya brokat untuk orang gemuk memang tidak mudah, tapi ini akan menyenangkan apabila Anda sudah bisa memilih yang tepat untuk style Anda sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 17 Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk Terbaik

0 comments:

Post a Comment