11 Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Pendek

Ketika memustuskan untuk membeli model baju gamis, tentu Anda sudah menentukan untuk keperluan apa pakaian tersebut dibeli. Tapi terkadang apa yang sudah dibeli tidak sesuai dengan apa yang direncanakan dan diharapkan. Hal yang terpenting sebelum memilih pakaian adalah kenali diri Anda, jika Anda sudah mengerti apa kelebihan dan kekurangan pada fisik Anda maka akan lebih mudah dalam memilih baju.

Tampil dengan gaya yang paling baik sangat perlu dilakukan apalagi jika akan menghadiri acara tertentu, baik formal maupun non formal. Bagi orang bertubuh gemuk dan pendek memang memiliki karakteristik yang berbeda dari orang berbadan tinggi, oleh karena itu fashion yang diterapkan juga berbeda.

Perbedaan ini bukanlah sesuatu yang buruk, ini adalah keunikan tersendiri dari setiap orang. Yang namanya keunikan pasti memiliki ciri khasnya sendiri, jadi jangan sekali-kali menerapkan fashion yang sangat bertolak belakang dengan kebutuhan karena akan terlihat tidak cocok.

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Pendek

Untuk orang gemuk memang memiliki penanganan yang berbeda dalam hal penampilan, terutama pada pakaian. Akan lebih baik jika menggunakan baju dengan motif vertikal, tidak perlu membentuk garis lurus tetapi pola vertikal saja sudah cukup. Untuk motifnya usahakan mengunakan bentuk yang kecil. Cara ini terbukti ampuh untuk memberikan ilusi seolah-olah tubuh Anda terlihat lebih kurus dari sebelumnya karena secara tidak sadar orang akan lebih fokus pada motifnya dari pada bentuk badan. contohnya bisa Anda lihat di bawah:




Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Pendek

model baju gamis untuk orang gemuk dan pantas

model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing

model baju gamis terbaru untuk orang gemuk

model baju gamis batik untuk orang gemuk

model baju untuk orang gemuk dan berjilbab

model gamis untuk orang gemuk agar terlihat kurus

Jika orang bertubuh pendek menggunakan baju dengan motif horisontal justru membuat tubuh pendek terlihat kentara. Untuk itu maka motif tersebut harus dihindari, ini juga berlaku untuk orang bertubuh besar. Dalam pemilihan warna, akan lebih tepat jika memilih warna yang solid seperti hijau lumut, hijau tua, merah darah, merah marun, biru tua dan hitam. Tidak dianjurkan untuk menggunakan warna abu-abu atau warna pastel karena dapat membentuk siluet tubuh Anda terlihat besar.

Jangan pula menggunakan warna yang mengkilap karena dapat menonjolkan bentuk tubuh pemakainya. Untuk itu Anda bisa memilih warna dove yang lebih gelap dan idak mengkilap. Orang dengan tubuh yang pendek sebaiknya hindari baju dengan potongan yang melebar di bagian bawahnya karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebar.  Baju dengan model yang slim sangat dianjurkan, tetapi tidak baju yang ketat.

Model baju gamis untuk orang gemuk pendek juga akan lebih terlihat bagus jika dikombinasikan dengan aksesoris yang tepat. Tidak perlu berlebihan dalam menerapkan aksesoris, secukupnya saja sudah bisa membuat Anda tampil lebih kece. Untuk masalah kenyamanan, Anda bisa memilih bahan kain yang tidak bersifat panas karena jika panas akan membuat aktivitas Anda terasa tidk nyaman dan mengganggu sekali. Anda bisa mencoba bahan sifon atau lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 11 Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Pendek

0 comments:

Post a Comment