Koleksi Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun Terbaru

Ketika memilih baju anak perempuan memang terkadang mengalami kesulitan, biasanya karena tidak sesuai dengan yang anak mau atau karena hal lainnya. Untuk itu memang dalam memilihkan pakaian untuk anak harus lebih cermat dan tepat. Jika salah mka anak biasanya tidak akan mau memakainya bahkan ada juga yang menjadi rewel.

Sebenarnya ada banyak model yang bisa dipilih, dari model yang simpel seperti casual sampai yang sedikit rumit seperti dress atu kebaya. Tentunya dalam memilih pakaian harus disesuaikan dulu dengan penggunaannya. Hal ini sangat penting karena anak-anak pasti ingin menggunakan baju yang sesuai dengan acara-acara tertentu ataupun waktu tertentu.

Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Dan yang paling penting adalah pakaian yang dipilihkan untuk anak harus sesuai dan dapat mempresentasikan dunia anak, biasanya adalah yang memiliki warna-warna cerah. Dengan begini anak Anda akan berbusana sesuai dengan usianya dan pantas untuk dilihat. Sebenarnya untuk masalah model Anda tidak perlu begitu khawatir karena untuk anak perempuan memang memiliki desain yang lebih banyak dan variatif.

Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun

Selain pada model, hal yang harus sangat diperhatikan adalah keinginan anak untuk memilih baju yang mana. Mungkin Anda bisa memilihkan desain yang bagus, tapi kembali lagi kepada yang akan memakai yaitu anak Anda. Jika buah hati Anda tidak suka dengan pakaian yang Anda pilih maka dia tidak akan ceria ketika bermain, untuk itu Anda harus memberi kebebasan dalam memilih baiik dari desain maupun warnanya.

Tapi pada umumnya anak akan lebih suka dengan wara yang cerah seperti pink, kuing, merah, biru, hijau, orange dan lainnya. Anda bisa memberikan pilihan baju dari warna-warna tersebut, baik polos maupun bermotif atau pun warna campuran. Sebenarnya banyak sekali desain baju yang bisa di pilih, tapi jika Anda merasa bingung maka bisa melihat bebrapa contohnya di bawah.


baju anak perempuan umur 9 tahun

baju casual gambar kartun yang lucu untuk buah hati

model baju anak perempuan terbaru

Dengan melihat beberapa gambar di atas mungkin akan menambah sedikit referensi yang semoga dapat menginspirasi Anda. Jika Anda ingin membelikan baju casual, maka dapat mmilih kombinasi antara kaos dengan panjang dan rok bahan jeans. Itu adalah salah satu kombinasi style casual, Anda bisa berkreasi sendiri dan tentunya harus mengajak anak ketika akan membelikan baju agar anak Anda bisa memilih apa yang mereka suka sehingga ketika Ia mengenakan baju itu bisa merasa senang dan ceria.

Untuk model lainnya seperti dress biasanya juga menggunakan warna cerah dan memiliki tema seperti princess. Biasanya baju anak perempuan umur 5 tahun yang sesuai dengan tokoh kartun favoritnya sangat disukai misalnya adalah baju princess elsa atau princess anna dari film frozen.

baju anak frozen disney princess elsa


Contoh Baju Casual Smart Fashion Show Anak Perempuan
baju korea untuk anak perempuan


Dan ketika hari tertentu seperti hari kartini biasanya anak akan menggunakan kebaya untuk mengikuti acara sekolah. Sedikit tips, ketika memilih baju kebaya usahakan yang menggunakan bahan yang tidak mempunyai sifat panas dan mudah ketika memakai bajunya karena anak-anak sangat benci pakaian yang ribet cara memakainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Baju Anak Perempuan Umur 5 Tahun Terbaru

0 comments:

Post a Comment