Fashion Show Busana Muslim Anak Perempuan

Busana muslim anak memang sangat harus dibuat dengan sebagus mugkin. Ini dikarenakan anak-anak memang menyukai segala sesuatu yang bagus, jika tidak bisanya anak tidak mau menggunakannya. Hal inilah yang harus disiasati oleh para orang tua. Memang agak merepotkan, tapi tidak ada salahnya memberikan yang terbaik untuk buah hati Anda.

Fashion Show Busana Muslim Anak Perempuan

Untuk anak perempuan memang memiliki desain yang lebih variatif karena ada tambahan untuk hijabnya. Ukuran anak terbilang kecil, tapi harus dikerjakan sebagus dan senyaman mungkin. Biasanya anak akan menyukai yang mmiliki warna cerah dan mencolok seperti pink, kuning, biru muda atau warna cerah lainnya.

Sebenarnya dalam membuat baju harus disesuaikan dengan kebutuhannya, apakah akan digunakan untuk pakaian sehari-hari atau untuk fashion show. Jika untuk sehari-hari maka tidak perlu dibuat dengan desain yang rumit. Tapi jika Anda ingin membuat baju untuk keperluan kompetisi maka bisa melihat di bawah ini.

Fashion Show Busana Muslim Anak Perempuan

Untuk fashion show, Anda harus membuat baju yang terlihat berbeda dengan yang lain tetapi masih masuk dalam kategori baju yang di lombakan. Ada hal-hal yang harus diperhatikan ika ingin membuat busana muslim  untuk keperluan ini, diantara lain adalah pemilihan warna, model dan bahan yang digunakan. Baju yang nati akan dikenakan anak harus terlihat ceria dan nyaman digunakan.

Hal tersebut sangat berbanding lurus dengan pilihan warna ddan bahan yang digunakan. Semakin lembut dan tidak membuat gerah maka akan semakin nyaman digunakan. Sedangkan warna yang tepat dapat menginterpretasikan suasana. Usahakan menggunakan warna yang cerah dan ceria. Pada umumnya memang menggunakan warna pink karena identik dengan anak perempuan, meskipun banyak juga yang menggunakan warna lainnya.

fashion show busana muslim pesta

model baju fashion show anak

baju fashion show anak perempuan

fashion show busana muslim dian pelangi

video fashion show busana muslim

Yang terakhir adalah pemilihan model yang tepat. Banyak sekali model busana muslim yang bagus, tetapi belum tentu ccok dengan postur tubuh anak. Untuk itu Anda harus menyiasati ini dengan memilihkan model yang pas dengan anak Anda. Hal ini juga termasuk untuk model hijab yang digunakan, biasanya hijab yang digunakan disesuaikan dengan bentuk muka. Jika Anda adalah orang tua yang perhatian dengan anaknya maka bsa melihat beberapa contohnya di bawah.

Dalam memilih model hijab atau jilbab selain memperhatikan kecocokan modelnya juga harus memperhatikan kemudahan pemakaiannya. Jika menggunakan hijabnya sulit maka akan menyusahkan dan membuat anak tidak nyaman. Kemudahan dalam menggunakannya akan membuat anak tidak kehilangan mood dan bisa tetap tampil dengan ceria karena tidak merasa bete.

Selain itu bahan kain dari hijab itu sndiri juga perlu diperhatikan, biasanya anak akan merasa gerah dan jika menggunakan hijab denganbahan yang panas. Untuk fashion show busana muslim anak perempuan, hal ini sangat penting dan harus pula diprioritaskan. Untuk mendapatkan hijab yang nyaman, Anda bisa menggunakan kreasi hijab pashmina kaos atau jilbab pashmina sifon. Keduanya sudah terkenal sebagai jilbab yang tidak membuat gerah dan nyaman dikenakan, terutama untuk anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fashion Show Busana Muslim Anak Perempuan

0 comments:

Post a Comment