Gaun Pesta Muslim Modern Untuk Orang Gemuk

Memiliki gaun pesta muslim adalah salah satu kebutuhan yang perlu untuk menghadiri party di rumah teman atau pun acara kantor. Bagi seorang muslimin atau pun muslimah maka harus tetap menjaga auratnya. Maka dari itu Anda harus memiliki busana yang tepat, bukan hanya modelnya saja melainkan juga harus pas dan nyaman ketika dikenakan.

Gaun Pesta Muslim Modern Untuk Orang Gemuk

Nah, untuk masalah kenyamanan sangat erat kaitannya dengan ukuran badan dan pakaian yang dikenakan. Memang harus pas dan sesui dengan ukuran yang ada, jika tidak maka Anda akan merasa tidak nyaman dalam bergerak. Biasanya masalah ini banyak dialami oleh orang dengan ukuran badan yang besar.

Untuk orang gemuk memang agak susah dalam mencari baju yang pas, termasuk halnya dengan baju muslim. Cara yang benar agar Anda tetap mendapatkan ukuran yang sesuai maka harus mengunjungi toko baju besar karena biasanya memiliki koleksi yang lengkap. Jika Anda tinggal di kota besar maka akan mudah mencarinnya, jika tidak maka Anda harus sedikit melakukan perjalanan.

Gaun Pesta Muslim Modern Untuk Orang Gemuk

Cara yang terbaik agar mendapatkan ukuran busana yang pas dengan tubuh gemuk adalah dengan membuatnya sendiri di tukang jahit yang sudah terpercaya dan berkompeten. Hal ini akan menguntungkan Anda karena dapat berdiskusi mengenai ukuran dan model yag bagus, sehingga selain tampil indah juga akan nyaman dikenakan.

Biasanya untuk gaun pesta muslim akan diberi payet agar lebih terlihat menarik dan mencolok sehingga bisa menginterpretasikan suasana pesta. Agar lebih bagus, Anda bisa memilih payet dengan ukuran kecil. Hal ini akan membuat tubuh Anda nampak lebih kecil. Selain itu, pada modelnya harus menggunakan model dengan kain terurai sehingga tidak membentuk lekuk tubuh.

Dengan baju yang tidak membentuk lekuk tubuh, Anda akan terlihat lebih kurus karena pakaian akan terlihat lebih besar. Cara ini cukup efektif untuk menyamarkan bentuk tubuh dan sudah diterapkan pada pakaian jenis apa pun. Jika Anda mau, maka bisa menggunakan model baju seperti gamis yang panjangnya mencapai kaki. Busana seperti ini sangat bagus untuk menutup aurat, tapi jika dirasa terlalu repot karena akan digunakan untuk pesta maka bisa tidak menggunakan model ini.

model baju pesta untuk orang gemuk dan pendek

Dalam membuat gaun pesta muslim modern untuk orang gemuk memang tidak mudah, harus selalu berpatokan pada kenyamanan dan estetika. Ketika keduanya sudah terpenuhi, maka akan menjadi busana yang sempurna. Dengan begini Anda akan lebih percaya diri menghadiri berbagai acara.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah pemilihan hijab yang sesuai dengan baju. Yang perlu disesuaikan adalah warna dan modelnya. Sedangkan untuk kenyamanan maka Anda bisa berpatokan pada bahan yang digunakan dan proses pemakaiannya.. usahakan hijab yang digunakan mudah untuk digunakan agar tidak repot dan memakan banyak waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gaun Pesta Muslim Modern Untuk Orang Gemuk

0 comments:

Post a Comment