Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Jika berkunjung atau menghadiri acara resmi biasanya akan memilih model baju batik yang pas.  Semenjak pemerintah menetapkan untuk menggunakan batik sebagai pakaian yang frekuentif digunakan untuk rapat. Banyak sekali orang yang menggunakanya, baik dalam acara formal maupun non formal. Tapi dalam hal ini pun Anda harus memilih  yang terbaik di antara desain yang ada.

Memang tidak mudah dalam memilih baju yang sesuai dengan karakterisitik tubuh. Harus ada pertimbangan mengenai kondisi tubuh karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda-beda. Biasanya yang sering mengalami masalah dalam pemilihan baju adalah orang dengan ukuran badan yang besar. Bukan hanya masalah ukuran, tapi cocok atau tidak kah suatu dsain dan motif jika diaplikasikan dengan kondisi tubuh tersebut.

Biasanya orang berbadan besar ingin pakaian yang bisa membuatnya tidak terlihat terlalu gendut. Ini adalah hal yang wajar, karena dalam hal penampilan memang harus menampilkan yang terbaik untuk terlihat menarik dan akan membuat seseorang lebih percaya diri. Misalnya seperti di bawah ini.

Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Dalam hal kenyamanan, sebaiknya Anda memilih bahan baju batik dengan bahan katun karena dapat menyerap keringat dan memberikan rasa dingin. Dengan begini Anda tidak akan merasa kepanasan ketik mengenakan pakaian tersebut. Dan yang penting adalah jangan menggunakan pakaian yang ketat karena akan tidak nyaman. Sebaiknya gunakanlah baju dengan panjang hingga pantat, untuk hiasan maka bisa menggunakan model V dan untuk kancing baju bisa disusun vertikal.

Pada potongan lengan akan lebih cocok menggunakan model lurus, dan tidak dianjurkan menggunakan betuk bergelombang dan berkerut karena akan membuat lengan Anda terlihat lebih besar. Tapi model ini akan lebih baik jika di kombinasikan dengan kasesoris berupa gesper yang berukuran lebih besar dari lingkar perut Anda agar ukuran perut Anda bisa tersamarkan.

Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

baju batik modern untuk orang bertubuh besar

Orang bertubuh gemuk memang tidak sebebas yang bertubuh ideal, tapi walaupun begitu harus memiliki selera fashion yang tinggi. Model baju batik untuk orang gemuk agar terlihat langsing juga menjadi salah satu yang paling sering digunakan untuk memberikan rasa nyaman dan tampilan yang bagus bagi yang membutuhkanya.

Dalam tampilan desainnya, Anda bisa memilih motif batik yang bergambar kecil. Jika menggunakan motif yang besar maka akan terlihat lebih gemuk. Untuk itu Anda harus memilih jenis batik yang sesuai. Memang tidak mudah dalam mencari yang tepat, tapi jika sudah ketemu maka Anda akan lebih mudah dalam memilih desain.

Memang tidak semua jenis batik akan bisa cocok dengan besarnya tubuh seseorang, untuk itu memang Anda harus memilih sendiri. Jika tidak maka Anda bisa memilih dengan mengecilkan bagian motifnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Batik Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

0 comments:

Post a Comment