Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang Untuk Kerja

Jika membicarakan tentang baju batik wanita pasti akan selalu disesuaikan dengan kebutuhan. Ya, biasanya yang dibuat desainnya adalah bagian yang dapat menonjolkan bagian kekurangannya. Tapi bukan hanya itu, variasi desain yang dibuat juga untuk menambahkan fungsi baru yang sangat dibutuhkan wanita.

Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang Untuk Kerja

Salah satunya adalah lengan panjang. Ini sangat penting untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Pakaian dengan desain seperti ini sangat cocok bagi wanita karier atau pun yang memiliki mobilitas tinggi sehingga mengharuskan untuk berkegiatan di luar. Dengan begini, Anda tidak perlu takut kulit menjadi gelap karena sudah ada perlindungan paling luar sebelum sunblock.

Selain dari fungsi yang bagus, ini juga merupakan model yang sangat bagus karena akan bisa memiliki lebih banyak desain di bagian lengan. Dengan bentuk yang dibuat sedemikian rupa, Anda akan sangat senang dengan pakaian seperti ini karena lebih bervariasi.

Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang Untuk Kerja

Ada banyak model yang bisa dipilih tergantung pada kebutuhan dang keinginan. Salah satunya adalah desain baju yang rapi dan sopan, biasanya ini digunakan pada tempat kerja yang sangat formal dan serius. Ada lagi yaitu desain trendy yang terlihat lebih santai tetapi tetap sopan, ini digunakan pada tempat kerja yang lebih santai dalam hal aturan berpakaian.

Pakaian seperti ini akan lebih pas jika dikombinasikan dengan kerah baju yang sedikit kaku agar terlihat formal seperti pakaian kerja pada umumnya. Untuk yang konsep santai juga memiliki desain yang sama, tetapi yang menjadi perbedaannya adalah pada panjang baju yang bisa dibuat pendek. Meskipun begitu, Anda harus mengutamakan kesopanan. Ini adalah untuk menghargai dan menghormati orang lain dan secara tidak langsung ini juga akan menunjang karir Anda.

model baju batik lengan panjang wanita terbaru

baju dinas batik wanita lengan panjang

desain baju batik wanita lengan panjang

model baju batik wanita untuk pesta

Panjang lengan yang digunakan juga tidak boleh berlebihan, untuk ukuran ideal adalah di atas pergelangan. Tujuannya adalah agar lebih memudahkan Anda dalam bekerja. Jadi Anda dapat tampil menarik dengan fashion tersebut tanpa menghambat pekerjaan Anda. Hal  ini sangat baik untuk kelansungan karir Anda, karena penampilan yang bagus juga akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

Memang tidak semua desain akan cocok dengan semua orang, terutama jika memiliki ukuran yang besar. Anda harus bisa menyiasatinya, misalnya dengan cara memilih model baju batik wanita lengan panjang untuk kerja dengan bentuk lurus natural, jika menggunakan desain yang bergelembung pasti akan membuat tampilan lengan Anda menjadi lebih besar dari aslinya.

Sementara untuk bentuk perut harus disesuaikan dengan ukuran, dan desain yang cocok juga akan membuat tampilan perut Anda tidak terlalu besar. Contohnya adalah dengan menggunakan motif batik yang kecil, jika memilih motif besar maka akan membuat view perut Anda menjadi lebih besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Batik Wanita Lengan Panjang Untuk Kerja

0 comments:

Post a Comment