Model Baju Batik Wanita Lengan Pendek Modern

Dalam perkembangan dunia fashion, model baju batik saat ini sangat bervariasi. Banyak sekali pilihan yang bisa Anda dapatkan, terlebih untuk wanita. Hal ini karena perempuan akan lebih senang dengan pilihan desain yang sama sehingga tidak terlihat sama dengan yang lain, minimal kecil kemungkinannya.

Model Baju Batik Wanita Lengan Pendek Modern
Model baju atasan batik kantor
Salah satu yang disukai adalah desain lengan pendek, biasanya yang memilih busana dengan konsep ini adalah wanita yang tidak ingin ribet dengan pakaian yang panjang yang dpat membuatnya gerah. Memang untuk busana ini tidak terlalu cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di out door karena akan membuat kulit Anda gelap terkena sinar UV.

Yang cocok menggunakan busana ini adalah Anda yang sering bekerja di indoor dan di dalam ruangan ber AC. Memang tidak terlalu istimewa, desainnya cukup simpel tapi tetap terlihat elegan dan trendy. Pakaian in pun bisa digunakan untuk kerja maupun sehari-hari dan sangat nyaman digunakan. Tampilannya yang santai membuat suasana tidak terlalu tegang.

Basanya pakaian ini banyak digunakanuntuk karyawan diperusahaan yang tidak mengatur cara berpakaian karyawannya. Tujuannya adalah agar karyawan dapat menggunakan pakaian yang disukainya sehingga membuat suasana santai dan kerja pun jadi lebih nyaman dan fokus.

Model Baju Batik Wanita Lengan Pendek Modern

Baju dengan lengan pendek merupakan salah satu opsi yang cukup banyak dipilih. Ini karena perbahan zaman yang membuat batik tidak kaku seperti dulu dan sekrang lebih diterapkan pada trend pakaian masa kini. Warna dan corak yang ditawarkan juga lebih bervariasi dan dapat disesuaikan ukurannya.

Penggunaan kancing pada baju juga sangat bagus karena dapat mempermudah dalam hal pemakaian. Tapi banyak juga yang menggunakan model seperti kaos dan menggunakan kancing hanya di bagian atas atau tidak menggunakannya sama sekali. Ini bukanlah hal yang lain, ini juga sering diterapkan pada busana perempuan yang lainnya.

model baju batik sarimbit

Atasan batik casual model baby doll
Atasan batik casual model baby doll
Untuk model baju batik wanita lengan pendek modern yang lain, maka bisa memilih baju balon atau pun dengan body yang lebih panjang. Desain baju ini juga sering sekali digunakan untuk atasan sebagai seragam, dengan begitu Anda akan tetap tampil stylist tapi juga sopan. Untuk mempertahankan kesan formal maka akan lebih baik jika menggunakan krah. Nah, untuk tampil lebih modis bisa ditambahkan pita. Model ini sangat pas jika dipadukan dengan celana panjang atau pun rok mini.

Sedangkan untuk masalah kenyamanan maka pilihlah yang menggunakan bahan katun pima dan motifnya dihasilkan dari batik sablon. Selain itu juga menggunakan bahan katun polyster asahi dan golden. Variasi lainya adalah dengan menggunakan model kancing di bagian samping seperti kimono, dengan begini juga akan tampil lebih santai namun stylist.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Batik Wanita Lengan Pendek Modern

0 comments:

Post a Comment