Model Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan

Dalam perkembangan duni fashion, model baju couple sudah banyak digunakan masyarakat di kegiatan sehari-hari. Biasanya penggunaan busana dengan konsep ini adalah untuk menunjukan adanya suatu hubungan, baik pasangan atau pun keluarga. Bahkan ada yang membuat baju seperti ini untuk seluruh anggota keluarga. Hal ini adalah untuk menambah keharmonisan keluarga.

Model Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan

Untuk ibu dan anak perempuan juga sangat bagus karena pasti bisa menggunakan dengan desain yang sama persis. Ini bagus sekali untuk menambah kekompakan Anda dan anak. Untuk anak-anak hal ini akan membuatnya sangat senang dan sangat bersemangat, apa lagi jika akan dikenakan untuk jalan-jalan atau hangout ke mall misalnya.

Kekompakan ini yang menjadi hal istimewa bagi anak, kedekatan seperti itu sangat perlu bagi sebuah keluarga. Tapi dalam memilih baju couple juga harus memperhatikan keinginan anak, yang sulit adalah ketika memiliki selera yang berbeda. Maka orang tua harus mengalah demi keceriaan anak.

Model Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan

Karena sama-sama perempuan maka tidak akan sulit ketika ingin memilih baju karena untuk perempuan memang memiliki desain yang lebih banyak. Untuk itu para ibu tidak usah khawatir, yang terpenting adalah harus mengerti kemauan anak. Dalam penerPnnya pun harus disesuaikan dengan kebutuhan, jika untuk berpergian maka akan lebih cocok menggunakan baju casual sedangkan jika ingin menghadiri acara pesta maka bisa menggunakan dress.

Sedangkan untuk pemilihan warnanya harus disukai oleh anak-anak, usahakan menggunakan warna cerah karena itu sangat mencerminkan dunianya. Biasanya warna yang sering digunakan adalah pink, kuning, orange, biru, hijau, merah dan lain-lain. Tentunya dengan model yang bagus dan indah di pandang. Bila perlu Anda bisa menggunakan beberapa aksesoris tambahan yang tentunya juga di terapkan sama persis untuk anak Anda. Anda bisa melihat gambarnya di bawah.

baju couple keluarga

baju gamis couple ibu dan anak

baju muslim couple ibu dan anak

model baju anak perempuan umur 8 tahun

model baju pesta couple ibu dan anak

Mungkin Anda ingin mencoba model baju seperti di atas, tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan mencoba berbagai desain yang baru. Anak Anda pasti akan senang mencoba beberapa pakaian degan model baru. Memang Anda akan mengeluarkan dana yang lebih banyak, tetapi tidak ada salahnya membuat anak senang. Toh Anda juga akan memakai baju tersebut bukan?

Selain memperhatikan tampilannya, perlu juga memperhatikan masalah kualitas. Ini mencakup kualitas bahan dan warna. Dianjurkan memilih bahan dengan kualitas baik dan jika membeli pakaian jadi harus periksa jahitannya, apakah rapi atau ada yang terlepas. Hasil jahitan yang rapi akan membuat baju tahan lama dan tidak mudah rusak.

Untuk warnanya usahakan yang tidak mudah luntur, ini akan sangat mempengaruhi tampilan Anda. Memilih model baju couple ibu dan anak perempuan memang harus teliti, terutama masalah kenyamanan. Ini erat kaitannya dengan bahan yang digunakan, Anda harus memilih bahan yang tidak panas sehingga tidak akan membuat gerrah ketika digunakan. Anak-anak sangat benci dengan pakaian yang mudah membuat gerah, untuk itu hal ini harus diprioritaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Couple Ibu dan Anak Perempuan

0 comments:

Post a Comment