Model Baju Dinas PNS Wanita Berjilbab

Desain baju dinas PNS sebenarnya tidak banyak yang bisa diubah karena harus mengikuti aturan tentang penggunaan pakaian kerja yang rapi dan sopan. Tapi untuk kaum hawa tentunya ingin tampil lebih cantik dan trendy. Walaupun sedang mengabdi kepada negara, bukan berarti harus terlihat kaku dan membosankan.

Memang inilah jiwa wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Untuk itu maka Anda bisa menambahkan sedikit akasesoris agar tidak terlihat kaku, tidak perlu berlebihan yang terpenting bisa membuat Anda tampil lebih santai dan friendly. Jika Anda terlihat lebih santai dan tidak kaku, maka masyarakat tidak akan segan ketika berurusan dengan Anda. Dan Anda pun akan semakin dekat dalam melayani masyarakat.

Yang namanya baju dinas memang sama dengan PNS lainnya dan tidak boleh diubah, tapi Anda bisa mengkombinasikannya dengan yang lain. Slah satunya adalah dengan hijab, bagi wanita muslimah memang ini adalah wajib. Tapi selain kewajiban juga bisa untuk terlihat lebih indah.

Model Baju Dinas PNS Wanita Berjilbab

Untuk menunjang penampilan sebagai wanita, Anda bisa menggunakan jilbab. Inilah yang akan dimaksimalkan karena untuk baju tidak bisa di apa-apakan lagi. Banyak model jilbab yang bisa dipilih, dari model yang simpel hingga yang rumit. Semua memiliki keunikan tersendiri. Tapi untuk bekerja akan lebih baik menggunaan model simpel, hal ini bertujuan agar lebih mudah dalam bekerja.

Walaupun menggunakan desain yang simpel, bukan berarti tampilannya biasa saja. Anda akan tetap tampil trendy karena desain simpel saat ini tidak benar-benar simpel. Kemudahan dalam memakai jilbab itu juga penting, hal ini sangat penting jika Anda buru-buru dan Anda bisa menggunakannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Jangan lupakan juga dengan pemilihan warna, karena baju PNS cenderung hijau muda akan lebih baik apabila Anda menggunakan jilbab dengan warna hijau muda. Warna tidak perlu sama persis, mendekati saja sudah cukup karena hanya untuk keserasian warna saja atau yang biasa disebut dengan matching.

Model Baju Dinas PNS Wanita Berjilbab
Selanjutnya adalah pada masalah kenyamanan, menggunakan jilbab tentunya akan membuat kepala berkeringat karena selama berjam-jam kepala dalam keadaan tertutup. Dalam keaadaan tersebut pasti akan merasa gerah. Nah hal ini bisa diatasi dengan jilbab dengan kain yang tidak mempunyai sifat panas dan dapat meyerap keringat.

Bahan kain yang biasa digunakan adalah sifon karena sudah terkenal mempunyai sifat yang tidak membuat panas. Atau jika perlu Anda bisa langsung membelinya di toko online yang Anda suka.  Membuat model baju dinas pns wanita berjilbab dengan desain maksimal sepertinya tidak bisa diwujudkan. Anda hanya bisa menambahkan aksesoris berupa hijab atau yang lainnya, yang terpenting Anda tetap bisa tampil cantik dan tetap bisa bekerja dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Dinas PNS Wanita Berjilbab

0 comments:

Post a Comment