Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat

Seiring perkembangan dunia fashion, sudah banyak sekali busana yang di kombinasikan. Salah satunya adalah baju gamis batik. Ini adalah baju muslim biasa, tetapi agak berbeda. Jika biasanya baju muslim menggunakan sedikit motif dan lebih banyak menggunakan warna polos, kali ini berbeda karena akan diberi sentuhan motif batik. Porsinya tidak terlalu banyak, cukup sedang saja.

Biasanya hanya 50% saja yang diterapkan motif batik, selebihnya bisa menggunakan warna polos saja. Baju ini pun mengalami perkembangan lagi yaitu menggunakan kombinasi brokat. Desain seperti ni sangat disukai ibu-ibu dan para remaja wanita. Ini merupakan trend yang sedang marak dan bisa digunakan untuk acara Agama atau acara formal.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat

Baju model ini sangat keren dan fleksibel jika dikombinasikan dengan trend yang lain. Bagi Anda yang tidak terlalu suka mengunakan hijab juga tetap dapa menggunakan baju ini karena busana ini tidak setarus persen terlihat seperti baju gamis. Tenang saja, meskipun tidak menggunakan hijab Anda akan tetap tampil cantik dan indah jika di pandang.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat

Baju gamis ini juga bagus untuk digunakan sebagai baju lebaran. Tidak ada salahnya memilih baju ini karena akan mendapatkan banyak keuntungan. Dalam penerapannya juga bisa digunakan untuk berbagai fungsi, misalnya adalah digunakan sebagai rompi, cardigan atau bisa juga untuk model luaran yang menghiasi kebaya atau baju lainnya sehingga terlhat lucu dan unik.

Apabila Anda ingin melengkapinya dengan hijab maka harus pastikan warnanya tidak berbeda jauh, paling tidak harus mdekati warna baju. Jika baju Anda berwarna coklat maka masih boleh menggunakan coklat muda. Walaupun sebenarnya lebih bagus jika mengggunakan warna yang sama, tapi tidak masalah menggunakan warna yang mendekati. Yang terpenting adalah jangan menggunakan warna yang berbeda jauh dan sangat kontras.

baju gamis bagus

gamis pesta brokat kombinasi batik

model baju gamis batik kombinasi blazer

model baju gamis batik kombinasi kain polos

model baju gamis pesta dan lebaran

Baju gamis batik ini memiliki pilihan warna yang beragam, diantaranya adalah pink, ungu, coklat, biru dan lainnya. Untuk memilih warna yang tepat harus disesuaikan dengan selera Anda, karena ketika Anda menggunakan warna yng disukai pasti akan lebih percaya diri dalam mengenakannya. Model brokat ini sebenarnya tidaklah terlalu rumit, jadi ini juga cocok bagi Anda yang menyukai konsep simpel. Walau pun terlihat ramai seperti bordir, tapi tidak diterapkan pada seluruh bagian baju dan hanya sedikit saja.

model baju gamis batik kombinasi satin

model baju gamis batik kombinasi sifon

model baju gamis batik kombinasi terbaru

Ketika memakai model baju gamis batik kombinasi brokat akan terlihat berbeda dari baju muslim pada umumnya. Anda akan terlihat lebih mencolok dari pada ketika menggunakan baju muslim biasa yang menggunakan model polos. Ini adalah pilihan berbusana yang baru, boleh diterapkan dan tidak juga tidak masalah. Dalam berbusana, yang terpenting adalah Anda bisa nyaman dan merasa percaya diri ketika memakainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat

0 comments:

Post a Comment