Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos

Memilih model baju gamis memang perlu teliti karena tidak hanya digunakan untuk busana seperti biasa tapi juga akan digunakan untuk beribadah. Ada bebearapa desain yang bisa dipilih, semua tergantung pada selera masing-masing. Walaupun ini termasuk dalam kategori baju muslm, tapi masih bisa dipakai dalam untuk menghadiri acara formal atau non formal diluar acara keagamaan.

Walaupun ini adalah baju dengan kombinasi polos, tetapi memiliki opsi pilihan warna yang banyak. Memanglah tidak seperti pakaian lain yang memiliki banyak warna dalam satu baju, tapi tetap saja bisana ini akan tampil indah dan enak dipandang. Memiliki desain yang sedikit lebih simpel dari pada kombinasi brokat, tidak membuat peminatnya berkurang dan justru sebanding dengan desain brokat.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos

Baju gamis batik ini juga memiliki peminat hampir dari semua kalangan, dari  mulai remaja hingga orang dewasa pun juga banyak. Terkadang pun ada pula anak-anak yang menginginkan desain ini karena ingin terlihat sama dengan ibunya. Tapi memang untuk pakaian ini lebih banyak yang menggunakannya adalah usia dewasa muda, jadi lebih fleksibel dan bisa untuk anak-anak.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos

Baju polos seperti ini memang lebih banyak digunakan untuk beribadah atau pun untuk menghadiri acara ke Agamaan. Meskipun banyak juga yang menggunakannya untuk kegiatan lain seperti acara kantor misalnya. Ada pula trend yang mugkin mau Anda tiru yaitu menjadikannya baju couple untuk Anda dan pujaan hati. Tidak jarang juga orang tua yang menjadikan busana ini menjadi baju couple keluarga, jadi ini akan dikenakan seluruh anggota keluarga agar terlihat kompak.

Model polos seperti ini adalah jenis pakaian batik yang terbuat dari bahan katun halus prada bali, dan selanjutnya dikombinasikan lagi dengan bahan velvet dan kemudian dibuat dengan motif sederhana. Untuk model gamisnya memiliki keunikan tersendiri karena bagian atas dan bawahnya bisa dilepas sehingga Anda bisa mengkombinasikannya dengan busana lainnya.

baju gamis polos merah

model baju gamis batik kombinasi satin

model baju gamis terbaru

Para pecinta gamis biasanya tidak akan sala dalam membeli karena mereka lebih teliti dan sangat memperhatikan kualitas bahan hingga desain motifnya. Para produsen gamis juga membuat baju ini dengan kualitas yang bagus dan degan model yang paling diminati. Biasanya para produsen menargetkan pakaian ini untuk usia dewasa antara 25-35 tahu, untuk usia lebih dari itu kebanyakan sih lebih memilh produk kebaya karena terlihat ebih dewasa dan lebih elegan.

Model baju gamis batik kombinasi polos tersedia dalam banyak pilihan paket pembelian. Anda bisa membelinya satuan atau couple, bahkan ada pula toko online yang menyediakan untuk satu keluarga sekaligus. Yang terpentinig adalah Anda harus memesan baju dengan ukuran yang benar dan sesuai dengan ukuran Anda agar barang yang datang sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos

0 comments:

Post a Comment