Model Baju Gamis Sederhana Tapi Elegan

Memilih model baju gamis yang tepat adalah sebuah kebutuhan, baik untuk pria maupun wanita. Biasanya dalam menentukan desain yang teat harus disesuaikan dengan bentuk tubuh, hal ini adalah agar bisa mendapatkan desain yang paling cocok karena setiap orang memiliki karakteristik tubuh yang berbeda-beda.

Tapi selain itu juga bisa disesuaikan dengan selera, bagi Anda yang menyukai desain yang simpel bisa memilih baju gamis sederhana. Sebenarnya in adalah baju gamis biasa, hanya saja desain yang diterapkan cukup simpel tapi sangat keren dan cocok dengan gaya anak muda. Tidak ada motif yang berlebihan dan bahkan ada pula yang menggunakan konsep warna polos.

Model Baju Gamis Sederhana Tapi Elegan

Konsep sederhana seperti ini sudah banyak diterapkan dan ternyata sangat laku di pasaran. Tampilan seperti ini akan membuat orang yang menggunakannya terlihat kalem. Jadi bagi Anda yang memang tidak menyukai busana dengan konsep yang ramai dengan motif maka bisa menggunakan ini sebagai alternatifnya.

Model Baju Gamis Sederhana Tapi Elegan

Selera setiap orang memang berbeda-beda, ada yang ingin tampil mencolok dan ada pula yang ingin tampil elegan. Itu semua adalah hal yang wajar dan tidak salah, yang terpenting adalah kita dapat menghargai penampilan orang lain. Termasuk dalam pemilihan baju gamis, selera sangat menetukan style seseorang.

Untuk desain yang sederhana seperti ini akan menonjolkan warna pokok yang kuat yaitu warna polos yang dminan dan menjadi warna dasar. Contohnya adalah warna merah, biru, hijau muda, coklat dan lainnya. Konsep ini termasuk dalam busana modern karena terlihat trendy dan tidak ada unsur style seperti busana orang tua.

Baju gamis ini juga sangat nyaman dikenakan karena modelnya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Jadi Anda akan tetap tampil menarik tanpa ada bagian lekuk tubuh yang terbentuk. Konsep baju seperti ini sangat fleksibel karena selain bisa digunakan untuk acara keAgamaan juga bisa untuk acara lainnya karena pakaian ini sepintas terlihat seperti pakaian sehari-hari.

model baju pesta sederhana tapi elegan

Untuk kenyamanan dalam pemakaiannya, Anda harus memilih bahan yang tidak bersifat panas. Hal ini sangatlah penting karena jika menggunakan bahan yang panas akan membuat Anda gerah selama memakai baju tersebut. Anda bisa mencoba baju dari bahan sifon yang sudah sering digunakan karena bersifat tidak panas dan lembut serta nyaman digunakan.

Model baju gamis sederhana tapi elegan akan sangat pas jika dikombinasikan dengan aksesoris lainnya. Contohnya adalah penggunaan gesper berukuran besar, ukuran gesper yang besar tidak akan mengganggu penampilan tapi justru akan bagus karena baju menggunakan desain polos jadi pas dan tidak ada yang namanya bentrokan motif.

Aksesoris lainnya seperti kalung dengan manik-manik ukuran sedang juga bagus jika diaplikasikan dengan busana ini. Tapi dalam menerapkan berbagai aksesoris tidak boleh berlebihan karena justru akan mengganggu penampilan, gunakan aksesoris yang paling disukai saja sudah cukup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Sederhana Tapi Elegan

0 comments:

Post a Comment