Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Model baju gamis saat ini memang sedang digemari, baik oleh orang tua maupun anak muda. Bahkan ada pula anak-anak yang menginginkan baju ini karena melihat orang tuanya. Busana seperti ini juga sangat cocok digunakan sebagai baju lebaran karena ini juga termasuk busana muslim. Pakaian ini biasa dijual satuan dan juga couple, jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Bahkan ada pula seller yang menjual busana ini menjadi satu set untuk sekeluarga, tujuannya adalah agar bisa couple satu keluarga dan terlihat kompak. Busana ini memang bagus untuk digunakan ketika menghadiri acara keagamaan, tapi biasanya orang bertubuh gemuk mempunyai sedikit masalah pada ukuran dan desain yang pantas.

Biasanya orang dengan ukuran tubuh spesial seperti ini menginginkan desain yang dapat membuatnya terlihat langsing. Hal ini wajar saja karena penampilan adalah hal yang penting karena itu adalah cerminan kepribadian kita. Jika kita tampil dengan baik maka akan menimbulkan dampak yang positif pula.

Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Ada banyak cara dalam berbusana agar Anda bisa tampil menawan, salah satunya adalah menggunakan baju gamis. Tapi agar bisa sesuai dengan kondisi tubuh Anda maka harus memilih desain yang tepat, karena jika tidak justru akan memperlihatkan kekurangan Anda.

Nah, untuk orang gemuk akan lebih cocok menggunakan baju yang tidak ketat. Model longgar sangat dianjurkan karena dapat menyamarkan bentuk tubuh, selain itu pun dapat menutup aurat dengan baik karena tidak membentuk lekuk tubuh. Hindari pula baju dengan motif polkadot karena akan membuat Anda terlihat gemuk dan jangan pernah dipadukan dengan cardigan karena bisa mengikat tubuh.

Motif yang bagus untuk orang gemuk adalah yang membentuk pola vertikal, usahakan memilih motif yang kecil tapi memanjang secara vertikal. Cara ini terbukti ampuh untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing. Selain itu ada pula cara lain yaitu dengan memilih motif motif V di bagian perut, fungsinya sama dengan motif vertikal tadi.

Sedangkan untuk model lengannya lebih baik menggunakan model lurus dari bahu hingga pergelangan tangan. Jika menggunakan model yang menggelembung justru akan membuat lengan Anda tampak lebih besar. Usahakan menggunakan lengan model lurus dan longgar, ini akan membuat tangan Anda tampak kecil karena lengan baju yang lebih besar.

Untuk pemilihan warna akan lebih cocok menggunakan warna yang soft dan tidak terlalu ngejreng karena disesuaikan juga dengan temanya. Model baju gamis untuk orang gemuk agar terlihat langsing memang harus memenuhi segala ketentuan di atas. Tapi jika sudah disesuaikan dengan teknik di atas, pasti Anda akan terlihat lebih kurus dan akan lebih percaya diri ketika berpergian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

0 comments:

Post a Comment