Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Memilih model baju kebaya untuk pergi ke pesta atau acara lainnya adalah pilihan yang cukup bagus. Anda bisa memilih berbagai macam desain yang bagus. Tetapi, yang sering kali menjadi masalah adalah ukuran tubuh yang kurang sesuai dengan ukuran baju pada umumnya. Tentu hal ini menghambat orang yang mengalaminya untuk berpenampilan menarik.

Menggunakan pakaian yang bagus pada saat menghadiri acara resmi adalah hal yang wajib karena itu adalah bentuk respect Anda kepada penyelenggara acara. Baju sendiri adalah salah satu penujang untuk Anda bisa tampil menarik, untuk itu dalam pemilihannya juga harus dilakukan dengan benar dan yang tidak kalah penting adalah Anda bisa nyaman dengan baju tersebut.

Biasanya ini dialami wanita berbadan gemuk, selain pada ukuran juga biasanya memiliki masalah pada desain yang pas dengan bentuk tubuh. Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang ini, kami akan memberikan desain yang terbaik yang mungin bisa menjadi inspirasi Anda.

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Memilih kebaya modern adalah pilihan paling pas untuk menghadiri acara resmi, sebab jika menggunakan kebaya tradisional pasti akan sangat repot dan memakan waktu untuk memakainya. Sedangkan jika desain modern sudah disederhanakan dalam hal cara memakainya, jadi Anda bisa cepat seperti menggunakan baju sehari-hari.

Untuk wanita berbadan gemuk akan lebih cocok menggunakan kebaya dengan motif yang ramai, biasanya yang sering digunakan adalah motif lekukan yang indah. Tapi dalam memilih kebaya agar bisa cocok dengan tubuh yang besar adalah Anda harus memilih baju dengan motif lengkungan yang berbentuk mengecil di bagian perut.

Ini adalah desain yang dapat menciptakan ilusi mata karena badan orang yang memakai tidak akan terlihat terlalu gemuk karena pandangan orang lain akan fokus pada motif lekukan tersebut. Motif tersebut juga diterapkan pada lengan baju, sedangkan dipergelangan tangan dibuat motif lekukan yang membesar agar lengan tidak terlihat kontras lebih besar dari pergelangan. Untuk contohnya Anda bisa melihat model baju kebaya modern wanita gemuk di bawah ini.

model kebaya untuk orang gemuk agar terlihat langsing

Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

Setelah melihat beberapa contoh baju kebaya di atas, mungkin Anda sudah mendapatkan inspirasi fashion yang cocok untuk bentuk tubuh Anda. Untuk warnanya Anda bisa pilih sesuai dengan kesukaan, bisanya yang paling umum digunakan adalah coklat, krem, merah muda, kuning dan lainnya.

Untuk bawahannya juga harus menggunakan kesesuaian warna agar tidak terlihat timpang. Jika sudah maka Anda akan bisa menggunakan desain kebaya yang cocok dengan ukuran tubuh Anda. Sebenarnyatidak ada yang bisa di atasi dalam dunia fashion, ini semua soal mencocokan desain dengan benar. Untuk ukuran bajunya bisa menggunakan ukuran yang sama seperti biasanya agar lebih nyaman ketika menggunakannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Kebaya Modern Untuk Wanita Gemuk

0 comments:

Post a Comment