Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Agar tampil baik saat acara Agama dan lainnya maka harus memilih model baju muslim yang paling bagus. Tapi terkadang ada beberapa orang sulit mencari yang bagus karena masalah ukuran dan bingung memilih desain yang cocok dengan ukuran badan. Hal ini karena tidak semua motif desain pada sebuah baju bisa cocok digunakan semua orang.

Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Jika sudah begini maka harus mencari solusinya. Untuk orang gemuk memang memiliki masalah pada ukuran, biasanya ketika mencari ukuran yang pas di toko atau distro selalu tidak ada karena ukuran yang dibuat biasanya umum dan untuk ukuran istimewa jumlah produksinya sedikit karena tergantung pada pesanan. Jadi Anda harus menunggu sedikit lebih lama, itu pun jika benar-benar di urus. Jika tidak maka harus siap untuk kecewa.

Untuk itu Ada baiknya jika Anda lebih memilih membuat baju sendiri di tukang jahit kepercayaan Anda. Selain sudah pasti akan jadi, ukuran dan desain bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Dan tukang jahit juga lebih mengerti kebutuhan Anda karena langsung diukur di tempat. Jadi disini Anda akan mendapatkan busana yang di inginkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Pada baju muslim, desain dan ukuran yang pas dengan tubuh juga sangat penting karena ini menyangkut penampilan Anda ketika beribadah. Jika Anda memiliki badan yang besar, maka Anda harus memilih model baju yang memiliki pola garis vertikal yang tegas. Ini adalah untuk menciptakan ilusi seolah-olah badan Anda terlihat lebih kecil.

Hal seperti ini sudah sering dilakukan dan bukan hanya untuk baju muslim tapi juga untuk seluruh model baju. Dengan memiliki garis vertikal pada bagian depan maka akan memberikan efek visual yang terlihat lebih ramping karena mata terfokus dahulu pada motif garis tersebut. Usahakan motif garis tersebut terlihat mencolok agar lebih maksimal fungsinya.

Sebenarnya tidak harus menggunakan motif garis, motif bergelombang juga tidak masalah. Karena yang terpenting adalah bentuknya yang vertikal, jika horisontal maka akan menambah kesan gemuk yang ada. Selain itu, Anda juga bisa memilih desain baju yang memiliki motif pada bagian lengannya. Ini adalah untuk membuat tangan Anda tidak terlihat kecil yang berdampak pada penampilan yang terlihat badan tidak terlalu besar.

model baju untuk orang gemuk dan berjilbab

model baju muslim untuk orang gemuk pendek

Jika baju muslim yang Anda kenakan sudah terlihat sempurna, maka Anda akan lebih percaya diri untuk menghadiri acara-acara Agama yang tentunya juga bertemu dengan orang lain. Selain dari pada itu, mengenakan busana yang terbaik merupakan sebuah anjuran yang sangat harus dijalankan karena kita akan mendekatkan diri pada Allah. Jka ini sudah dilakukan, semoga ibadah yang dilakukan bisa diterima. Semoga pembahasan mengenai model baju muslim untuk orang gemuk agar terlihat langsing dapat menginspirasi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

0 comments:

Post a Comment