Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Pendek



Dalam pemilihan model baju muslim yang baik memang harus memperhatikan berbagai hal. Tapi yang paling penting adalah faktor kenyamanan, jika Anda nyaman menggunakan desain baju tertentu maka lebih baik menggunakannya karena itu sudah cocok dengan diri Anda. Tapi beberapa orang memang mengalami masalah yang cukup membuat kesulitan jika ingin memilih busana yang pas.

Masalah yang di alami ada bermacam-macam, tapi yang paling umum adalah tentang ukuran. Biasanya hal ini di alami oleh orang yang gemuk. Jika ukuran tubuh besar, biasanya ditoko-toko baju pada umumnya memang agak sulit mencari yang pas karena yang ada di tko hanya ukuran yang biasa saja. Solusinya Adalah dengan membuat sendiri di tukang jahit yang Anda percaya.

Untuk desainnya Anda bisa melihat dari katalog atau searching di internet, tapi biasanya tukang jahit akan merekomendasikan desain yang cocok. Masalah lain yang sering di alami adalah bagi orang yang bertubuh pendek, sepertinya jika memakai desain umum yang digunakan teman-teman sebaya dirasa kurang pas.



Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Pendek

Baju muslim adalah busana yag digunakan untuk beribadah maupun digunakan saat acara-acara agama seperti pengajian dan lain-lain. Untuk itu maka kita harus menggunakan busana yang terbaik karena akan mendekatkan diri pada sang pencipta. Salah satu yang membuat penampilan menjadi indah adalah desainnya karena inilah yang akan memberikan kesan pada pakaian yang digunakan.

Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Pendek

model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing

Nah, untuk orang gemuk memang memiliki keistimewaan. Berbeda dengan orang bertubuh normal yang bisa mendapatkan baju ditoko dengan mudah. Untuk ukuran istimewa seperti ini Anda harus memesannya terlebih dahulu. Sedangkan untuk modelnya, Anda bisa memilih model yang tidak membentuk lekuk tubuh. Selain memang tidak diperbolehkan oleh Agama, secara visual pun ini akan menyamarkan bentuk tubuh Anda. Jadi jika memakai pakaian seperti ini Anda tidak akan terlihat terlalu gemuk.

Jadi baju Anda akan bebas terurai sehingga membentuk lekukan sendiri seperti rok yang besar. Sedangkan untuk masalah tubuh yang pendek, Anda bisa memilih baju dengan motif garis vertikal. Tidak ada motif garis pun tidak apa, yang terpenting adalah membentuk pola vertikal. Hal ini akan membuat tubuh Anda nampak lebih panjang serta lebih langsing. Inilah kekuatan desain, bisa menyamarkan sesuatu yang sebenarnya terlihat jelas.

Jika perlu, Anda bisa memilih pakaian yang memiliki model longgar dan gelombang pada bagian tangan karena akan menyamarkan lengan yang besar. Membuat model baju muslim untuk orang gemuk pendek sendiri adalah pilihan paling tepat karena Anda bisa memilih desain yang diinginkan. Selain itu Anda pun bisa mendesainnya sendiri jika memiliki kemampuan, ini justru lebih bagus karena Anda sendirilah yang mengerti betul tentang kondisi tubuh Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Muslim Untuk Orang Gemuk Pendek

0 comments:

Post a Comment