7 Model Kebaya Modern Lengan Pendek Sabrina Yang Modis

Memiliki model kebaya modern memang perlu, terutama untuk anak muda. Saat ini memang sudah banyak sekali desain baju kebaya karena fashion yang sudah berkembang. Jika dahulu busana ini hanya dipakai untuk orang tua atau wanita dewasa sajadan dikenakan pada saat tertentu, saat ini perempuan usia berapapun bisa menggunakannya kapan saja karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Desain yang paling sering digunakan anak muda adalah legan pendek karena dirasa lebih nyaman dan tidak ribet. Dari segi tampilan juga sudah banyak yang didesain ulang tetapi tetap mempertahankan unsur tradisionalnya. Dengan begini Anda bisa menggunakan busana ini untuk acara formal maupun informal.

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Sabrina

Dengan tampilan yang elegan seperti ini Anda akan lebih percaya diri, terutama untuk para remaja karena tidak perlu takut lagi dengan desain klasik seperti yang dikenakan ibu-ibu. Selain itu desain modern ini lebih fleksibel fungsinya karena dapat dikombinasikan dengan bawahan lain, baik itu rok atau celana dari bahan jeans atau bukan.

Model Kebaya Modern Lengan Pendek Sabrina

Yang sedang terkenal baru-baru ini adalah model kebaya sabrina, ini adalah salah satu trend yang sengaja dibuat untuk menyasar market wanita dewasa dan wanita remaja. Banyak sekali desain yang bisa Anda pilih dari mulai yang rumit hingga yang simpel. Sebenarnya ketika memilih desain bisa disesuaikan dengan selera agar nantinya bisa lebih nyaman dengan pakaian yang dipakai.

Kebaya sabrina sudah menjadi hits dan disukai oleh hampir semua kalangan, ini dikarenakan model yang berbeda da menjadi ciri khasnya. Yang paling mencolok adalah desain lengan pendeknya yang menjadi favorit remaja saat ini. Untuk bagian body juga memiliki desain yang mencolok yaitu bagian depan dan belakang kepala dan bahu memiliki desain yang terbuka cukup lebar tetapi masih nyaman ketika digunakan.

model kebaya brokat untuk orang gemuk

model kebaya modern simple

Baju ini juga dapat dikombinaskan dengan bawahan rok pendek atau panjang, jadi tidak ada kata tidak cocok ketika menggunakan baju ini untuk kombinasi. Apa bila And ingin terlihat formal dan memiliki kesan yang elegan maka bisa menggunakan rok panjang, biasanya ini digunakan untuk ke kantor atau acara rsmi lainnya. Sedangkan jika Anda ingin telrihat simpel dan santai maka bisa menggunakan rok pendek saja, gaya seperti ni juga cukup bagus ketika ingin digunakan untuk hangout.

Memang yang namanya kebaya pasti tidak akan jauh-jauh dari bahan brokat dan payet, ini adlah untuk membuat tampilannya lebih ramai dan variatif. Jadi Anda tidak perlu menggunakan aksesoris secara berlebihan karena itu hanya akan membuat Anda terlihat aneh dan norak.


rancangan kebaya modern lengan pendek
Dari awal pembuatannya memang model kebaya modern lengan pendek sabrina sengaja mengusung konsep yang simpel dan fleksibel. Tujuannya adalah agar bisa dikreasikan sesuai dengan selera Anda. Jadi Ada bisa tampil lebih menarik dan berbeda dengan yang lain. Untuk model rambutnya juga bebas, bisa menggunakan sanggul atau pun terurai seperti biasa. Semua bisa membuat Anda tampil cantik tetapi tetap mempertahankan budaya kearifan lokal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Model Kebaya Modern Lengan Pendek Sabrina Yang Modis

0 comments:

Post a Comment