Ini Dia, Model Baju Kebaya Rancangan Ivan Gunawan Terbaru

Model baju kebaya adalah salah satu pilihan dalam berpakaian yang sangat digemari saat ini. Ada banyak pilihan mulai dari desain klasik hingga modern, semua bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan selera. Bagi anak muda biasanya lebih memilih desain yang modern karena lebih simpel dan fleksibel sehingga bisa digunakan dalam berbagai acara dan tetap bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Salah satu desainer yang merancang jenis baju tersebut adalah Ivan Gunawan, siapa yang tidak kenal Dia. Seorang desainer ternama dengan karya-karyanya yang banyak diminati oleh artis tanah air maupun internasional. Dan saat ini Ivan juga kerap menjual baju rancangannya dengan harga yang terjangkau, menurut Ivan caranya ini adalah agar orang dengan budget terbatas tetap bisa menikmati baju rancangannya.

Model Baju Kebaya Rancangan Ivan Gunawan

Keputusan yang dilakukan ivan memang sudah dibuat sejak lama, tentunya untuk lowend ada bahan yang dibuat berbeda karena ongkos produksi harus disesuaikan dengan harga jualnya. Tapi menurut ivan kualitasnya tidak akan berbeda jauh dengan yang high end quality.

Model Baju Kebaya Rancangan Ivan Gunawan

Baju kebaya yang dirancang oleh Ivan memiliki perbedaan dari yang lainnya, ini karena detail dari baju ini sangat diperhatikan dan kualitasnya juga terjaga. Jika Anda tertarik maka silahkan membelinya ( i’m not affiliated with him ). Sebenarnya bukan hanya kali ini saja Ivan memasukan unsur tradisional pada rancangannya. Ada juga batik yang sudah dibuat dan tentunya sangat diminati masyarakat.

contoh kebaya ivan gunawan

gaun pernikahan rancangan ivan gunawan

model kebaya lengan pendek ivan gunawan

Tidak jarang juga kebaya yang dikombinasikan dengan bahan yang lain seperti brokat, lace dan tile. Agar lebih terkesan galmour, biasanya akan dihiasi dengan kristal-kristal dan batu-batuan hias. Dalam membuat baju biasanya ivan juga selalu membaca pasar, contohnya saja untuk baju kebaya seperti ini lebih banyak diproduksi dengan sentuhan warna kuning, tosca, merah, merah muda dalam rancangannya tersebut. Warna-warna tersebut adalah yang biasa dipakai untuk acara pernikahan di kota-kota besar.

Tidak hanya itu, pada beberapa kesempatan pagelaran busana yang dia buat, terkadang juga memamerkan busana lainnya seerti baju kebaya melayu modern dengan berbagai pilihan model leher dan atasan lainnya. Untuk bawahannya juga sudah disiapkan, biasanya ii sudah satu paket dengan atasan. Jadi pengunjung tidak perlu bingung dalam memilih mana yang kira-kira cocok untuk digunakan.

harga baju rancangan ivan gunawan

model baju batik rancangan ivan gunawan

Untuk model baju kebaya rancangan ivan gunawan biasanya memiliki bawahan yang tidak kalah menarik dengan desain bajunya. Misalnya adalah bawahan yang memiliki potongan yang dibuat mengembang pada bagian bawah pinggang sehingga membentuk seperti putri duyung. Ada pula yang dibuat kombinasi kain lain semacam perca dengan berbagai inovasi lainnya. Dengan desain yang demikian bagus akan sangat baik jika dipakai untuk menghadiri acara pernikahan atau acara formal lainnya, semoga beberapa desain di atas dapat menginspirasi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia, Model Baju Kebaya Rancangan Ivan Gunawan Terbaru

0 comments:

Post a Comment