Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek Yang Keren

Trend model baju kebaya saat ini memang sudah menjangkau semua kalangan, termasuk untuk anak muda yang biasanya tidak suka dengan baju tradisional. Nah, untuk itu maka dilakukanlah pendekatan dengan memodifikasi desain kebaya menjadi pakaian yang terlihat lebih trendy dan keren. Ini bukanlah hal yang mudah tetapi setelah tercipta desain yang pas, terbukti makin banyak anak muda yang terlihat memakainya.

Salah satu modifikasi yang dilakukan pada kebaya adalah dengan membuatnya menjadi model lengan pendek. Dengan model ini, Anda bisa menggunakannya seperti penggunaan pada umumnya atau juga bisa untuk atasan saja dan menggunakan rok atau celana biasa yang dikenakan sehari-hari. Tapi jika Anda ingin mengenakannya untuk pakaian sehari-hari maka bisa memilih desain yang lebih simpel dan tidak terlalu banyak motif.

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Untuk acara formal juga masih bisa tetap digunakan, tetapi Anda bisa memilih yang mempunyai motif sama porsinya dengan desain lengan panjang. Hanya saja pada baju ini memiliki lengan yang lebih pendek.

Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek

Baju model ini memang sengaja dibuat untuk anak muda agar mau mengenakan baju tradisional dengan cara yang mereka suka. Ini bukanlah suatu yang menyimpang dari desain kebaya, tapi ini adalah sebuah pengembangan dalam dunia fashion. Hal ini sudah banyak dilakukan pada baju lainnya, termasuk batik.

Desain lengan pendek ini mempresentasikan atasan yang  memiliki panjang lengan yang hanya sebatas siku saja. Sedangkan untuk bawahannya sudah disediakan rok khusus baik model panjang maupun pendek. Jika Anda ingin menggunakan bawahan milik Anda sendiri juga tidak masalah karena kebaya ini cukup fleksibel dan bisa dipadukan dengan bawahan yang lain, kombinasi seperti ini pun akan membuat Anda tetap tampil modern.

model kebaya modern simple

model kebaya modern untuk wanita gemuk

Dengan kosep perpaduan antara modern dan tradisional membuat baju ini terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Ini sangat cocok jika ingin dipakai ketika hangout bersama teman atau pacar. Sedangkan jika Anda ingin menghadiri acara resmi pun masih tetap bisa menggunakannya, bahkan tidak jarang juga wanita yang menggunakan baju ini sebagai baju kerja.

Ini adalah konsep baru dalam berbusana, bisa diterapkan dan bisa juga tidak, ini tergantung pada selera masing-masing. Bagi Anda yang berhijab juga tetap bisa menggunakan baju kebaya, tentunya dengan tetap memilih modelnya yang tepat yaitu lengan panjang. Sedangkan untuk yang model pendek sebaiknya muslimah tidak menggunakannya karena tidak sesuai dengan hijabnya.



model kebaya lengan pendek ivan gunawan


Model baju kebaya modern lengan pendek juga tetap bisa dikenakan ketika menghadiri acara pernikahan, tentunya dengan bawahan yang disesuaikan dengan bajunya. Biasanya sudah ada bawahan khusus ketika Anda membelinya, jadi tidak perlu khawatir akan salah kostum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Kebaya Modern Lengan Pendek Yang Keren

0 comments:

Post a Comment