Model Baju Kebaya Muslim Terbaik Karya Dian Pelangi

Bagi Anda yang sedang mencari model baju kebaya yang bagus, pasti akan suka dengan rancangan ini. Ada banyak jenis dan variasi kebaya yang bisa dipilih saat ini karena para desainer juga semakin kreatif da berlomba-lomba menghasilkan karya yang terbaik. Hal ini adalah kabar baik bagi paecinta fashion karena akan semakin banyak pilihan yang bisa dibeli.

Salah satu desainer kreatif adalah Dian Pelangi, dia telah menciptakan desain baju muslim yang bagus dan sangat diminati masyarakat Indonesia. Untuk desain hijabnya juga sudah disediakan dengan tampilan yang pas dan sesuai dengan bajunya. Karyanya sudah tidak asing lagi bagi muslimah Indonesia.

Model Baju Kebaya Muslim Dian Pelangi

Baju yang sudah pernah dia desain salah satunya adalah baju kebaya. Desain kebaya yang dulunya bergaya monoton dan itu-itu saja bisa disulap menjadi pakaian yang menarik, tak terkecuali untuk anakmuda yang biasanya enggan memakai kebaya dan sekarang justru sangat bersemangat untuk menggunakannya.

Model Baju Kebaya Muslim Dian Pelangi

Walaupun ini adalah desain pakaian yang sangat menarik, tapi kesan formal masih terlihat sehingga busana ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara resmi maupun untuk ke kantor. Jika Anda adalah muslimah yag taat, maka bisa menggunakan baju ini untuk pakaian sehari-hari. Inilah yang menjadi perbedaan, baju ini sangat fleksibel untuk diaplikasikan banyak keperluan karena desainnya bisa untuk acara formal atau pun sehari-hari.

baju dian pelangi online

Baju kebaya muslim ini tidak terlihat seperti baju kebaya pada umumnya karena hanya sebagian saja yang diberi motif kebaya, dan selebihnya adalah baju gamis yang sudah di desain ulang. Busana ini juga sangat pas jika akan digunakan untuk menghadiri acara-acara Agama atau bisa juga untuk baju lebaran. Jika Anda ingin memadukannya dengan gaya berhijab yang anda miliki maka harus memperhatikan pemilihan warna hijab yang digunakan, tidak harus menggunakan warna yang sama persis tetapi mendekati saja sudah cukup asakan jangan kontras dan tidak matching.

Baju karya dian pelangi ini memang sudah menyedot perhatian bayak orang, bahkan untuk kalangan dunia dan merubah pandangan dunia bahwa mulim juga bisa menjadi icon fashion yang mendunia. Gaya busana muslim ini juga terlihat lebih menawan dan terkesan elegan sehingga menarik minat masyarakat untuk ikut meramaikan juga fashion muslim modern.

koleksi baju dian pelangi kondangan

Rancangan yang dibuat wanita berbakat ini juga sangat bervariatif, selalu ada busana yang bisa digunakan untuk acara formal maupun snon formal. Salah satunya adalah model baju kebaya muslim dian pelangi yang gambarnya bisa Anda lihat di atas. Perpaduan atara konsep tradisional dan busana muslim membuat baju ini tampak unik dan berbeda dari yang lain. Bagi Anda menyukai sesuatu yang berbeda maka bisa mencoba busana ini dan bisa di aplikasikan untuk banyak keperluan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Kebaya Muslim Terbaik Karya Dian Pelangi

0 comments:

Post a Comment