Model Baju Kerja Batik Danar Hadi Dari Solo

Ketika ingin memilih model baju kerja terkadang dapat membuat bingung apakah harus yang sangat formal atau pun yang santai. Sebenarnya Anda bisa amemilih dua-duanya dalam satu baju yaitu dengan memilih baju yang memiliki model fleksibel, jadi Anda bisa menggunakannya tidak hanya dalam acara formal saja tetapi acara non formal juga bisa.

Salah satu yang mempunyai fungsi fleksibel adalah baju batik, Anda bisa menggunakan baju ini untuk acara resmi maupun tidak, bahkan Anda bisa menggunakannya untuk menghadiri acara Agama. Ada banyak sekali jenis batik yan bisa Anda pilih, salah satunya adalah batik danar hadi. Ini adalah batik solo produksi danar hadi yang sudah terkenal di Solo dan sudah merambah ke kota-kota lain di Indonesia.

Model Baju Kerja Batik Danar Hadi

Baju batik ini sedikit berbeda dari lainnya, ini bisa menjadi perbedaan gaya Anda diantara teman-teman lainnya. Desain baju ini sangat cocok bagi orang yang memang menyukai gaya yang berbeda dari lainnya.

Model Baju Kerja Batik Danar Hadi

Perbedaan paling mencolok pada baju ini adalah motifnya, baju ini memiliki motif yang banyak dan padat. Motif yang digunakan adalah perpaduan dari motif kecil dan besar. Dengan begitu baju Anda akan terlihat ramai dengan motif tetap masih enak dipandang. Untuk bahannya pun terbilang bagus karena tidak mempunyai sifat panas dan cukup nyaman digunakan.

Baju kerja ini tersedia untuk pria dan wanita dengan banyak pilihan warna dan model yang bisa Anda pilih. Sepintas memang baju ini sama seperti yang lainnya, tapi jika telah berbicara masalah motif maka sedikit saja bisa menjadi berbeda. Pada dasarnya ini adalah baju batik biasa, tetapi dengan motif dan model yang terlihat modern sehingga disukai anak muda sekarang.

model baju batik kerja wanita danar hadi

Bekerja di kantor tentunya membutuhkan pakaian yang rapi dan terlihat sopan, tapi masalahnya orang tidak ingin terlihat kaku ketika memakai oakaian formal. Salah satu solusinya adalah Anda bisa menggunakan baju dari danar hadi ini karena walaupun termasuk pakaian formal tapi tetap nampak trendy dan keren, baik untuk model wanita atau pun prianya.

Baju ini juga cukup fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai model bawahan, misalnya seperti jeans. Walaupun jeans adalah celana santai tetapi tetap cocok ketika dipadukan dengan baju ini. Apa lagi ketika dipadukan dengan celana bahan seperti biasa, tentu akan terihat formal sekali tetapi tidak kaku.

batik danar hadi female

Memilih model baju kerja batik danar hadi adalah salah satu diantara banyak busana yang bisa Anda pilih. Semua tergantung pada selera masing-masing, tidak bisa dipaksakan. Oleh karena itu, ketika akan membeli baju Anda harus mengerti dulu tentang diri Anda mengenai keinginan dan kebutuhan berbusana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Kerja Batik Danar Hadi Dari Solo

0 comments:

Post a Comment