Model Rambut Layer Panjang Untuk Wajah Bulat dan 3 Variasinya

Memilih model rambut layer panjang sebagai style sehari-hari merupakan pilihan yang cukup bagus. Dengan potongan seperti ini, Anda dapat menyamarkan pipi yang tembem. Biasanya wanitalah yang sering bermasalah dengan bentuk muka, terutama pada bagian pipi. Sebenarnya dengan bentuk yang chubby akan membuat wanita terlihat lebih menggemaskan, tapi banyak juga wanita yang tidak menghendakinya.

Biasanya wanita akan beranggapan jika pipi yang tembem dapat mengganggu penampilan. Hal ini wajar saja bila wanita ingin tampil lebih cantik dari biasanya, ini berguna agar bisa tampil lebih percaya diri dihadapan banyak orang. Memiliki pipi yang chubby memang harus ekstra selektif dalam memilih gaya rambut agar bisa tepat dan mendukung penampilan.

Model Rambut Layer Panjang Untuk Wajah Bulat

Sebenarnya banyak gaya rambut yang bisa cocok degan bentuk ajah bulat, seperti bob dan lainnya. Tapi model layer panjang juga banyak diminati karena dengan gaya tersebut dapat menutupi pipi yang chubby dengan baik. Dengan begini Anda akan lebih percaya diri ketika bertemu denganbanyak orang sehingga dapat mempermudah pekerjaan Anda dalam bidang apa pun.

Model Rambut Layer Panjang Untuk Wajah Bulat

Rambut layer panjang memang cocok untuk orang bermuka chubby, karena dengan layer yang dibuat menutupi pipi akan sangat worthit di setiap waktu. Agar tidak terlihat biasa saja, Anda bisa membuat sedikit curly pada bagian samping, tapi tidak perlu terlalu banyak curly karena akan membuat bagian pipi Anda terlihat jelas. Di bawah ini ada berbagai variasi yang diterapkan pada gaya rambut layer.

Variasi Curly  (pengeritingan)

Variasi ini cocok sekali untuk layer hair style, terutama untuk orang yang memiliki rambut tipis. Ya, ini bukan hanya sekedar gaya tetapi juga menekankan pada fungsi sebuah style. Dengan dibuat curly, rambut Anda akan terlihat lebih mengembang. Caranya adalah dengan mengeritingkan bagian sampingkanan dan kiri wajah. Pengeritingan ini sangat cocok apabila Anda menggunakan model belah tengah karena dengan begini wajah Anda akan terlihat lebih kecil dibandingkan dengan belah pinggir.

Model Rambut Layer Curly

Variasi Menggunakan Rambut Panjang

Bagi yang berwajah bulat memang akan lebih cocok menggunakan gaya rambut panjang dengan belahan tengah, jika menggunakan belahan pinggir justru akan membuat penampilan Anda tidak maksimal dan masih terlihat chubby. Hal ini pun akan lebih pas lagi jika menggunakan layer lurus sehingga dapat memberikan kesan rambut yangringan untuk bagian atasnya.


model rambut panjang untuk wajah bulat dan pipi tembem

Variasi Menggunakan Poni

Menggunakan poni adalah salah satu cara untuk membuat penampilan Anda lebih cantik. Selain itu denan penambahan poni juga akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus karena tersamarkan oleh bentuk poni yang menutupi dahi Anda. Dengan adanya poni maka akan menutupi dahi yang cukup lebar sehingga membuat penampilan Anda terlihat polis dan awet muda.

potongan rambut layer panjang poni samping

Gaya rambut layer yang divariasikan dengan poni membuat Anda terlihat menggemaskan, oleh karena itu bagi Anda yang ingin terlihat awet muda maka bisa memilih gaya rambut ini. Sebenarnya bisa saja jika Anda membuat variasi model rambut layer panjang untuk wajah bulat, hal ini karena agar bisa disesuaikan dengan bentuk masing-masing orang yang berbeda-beda. Semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda dalam menentukan hairstyle.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Layer Panjang Untuk Wajah Bulat dan 3 Variasinya

0 comments:

Post a Comment