Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat Terbaru

Memilih model rambut pendek adalah pilihan, tidak jarang wanita yang memilih potongan ini karena memang menyukainya atau sekedar mengikuti trend saja. Ada banyak sekali pilihan gaya rambut yang bisa dipilih, tapi tidak semuanya bisa cocok dengan Anda. Ini dikarenakan bentuk wajah yang unik dan berbeda-beda.

Untuk itu ada baiknya memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, sehingga bisa pas dan lebih maksimal mendukung penampilan Anda. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat maka harus berhati-hati dalam memilih gaya rambut, jika salah bukannya membuat penampilan menjadi lebih baik tapi malah justru membuat muka Anda terlihat lebih bulat dari sebelumnya.

 Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat Terbaru

Ada beberapa gaya rambut yang memang dikhususkan bagi wanita berwajah bulat, jadi Anda tidak perlu khawatir jika sudah mengerti potongan yang pas dengan kondisi saat ini. Dibawah ini ada beberapa gaya rambut yang mungkin Anda suka. Gambar model rambut ini sudah kami kumpulkan berdasarkan kebutuhannya yaitu adalah untuk Anda yang memiliki muka chubby.

Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat Terbaru

Gaya rambut pendek adalah pilihan yang cukup bagus, biasanya ini dipilih olehwanita yang tidak ingin terlalu ribet dalam merawat rambut. Benar saja, dengan potongan yang simpel Anda dapat mempersingkat waktu dan tenaga. Biaya yang akan dikeluarkan untuk merawat rambut pun tidak akan terlalu besar, karena dengan perawatan simpel saja sudah cukup, tidak seperti rambut panjang yang memerlukan perawatan intenns. Dibawah ini adalah beberapa trend gaya rambut yang bagus untuk Anda.

Edgy Bob

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan gaya rambut bob, karena biasanya di beberaa salon memang menganjurkan gaya ini bagi wanita yang chubby. Memang benar, model rambut ini sangat cocok jika pipi Anda tembem karena dengan gaya shaggy serta beberapa layer dan memotong tepat pada bagian rahang sehingga memberikan ilusi yang membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.



Blonde Bob

Ini adalah gaya rambut yang cantik, menarik dan sangat terkenal, terutama dalam dunia modeling. Tentu Anda ingin juga kan, memiliki penampilan seperti model..? walaupun ini adalah model ramput pendek, tetapi lebih panjang sedikit panjang hingga bahu,  Jadi biasa disebut juga dengan gaya rambut semi panjang. Dengan model ini, rambut Anda akan dibuat agak curly/keriting pada bagian dekat pipi dan ditarik kebelakang sehingga memberikan efk wajah yang lebih tirus. Secara teknis, tulang pipi Anda akan terlihat lebih menonjol sehingga dapat menyamarkan tampilan chubby.



Flirty Flip

Jika Anda adalah wanita sosialita yang sering berkumpul dan hangout bersama teman wanita lainnya atau Anda juga adalah girl night out mania maka akan suka dengan gaya rambut yang satu ini. Ini adalah gaya rambut yang memiliki tampilan fun, glamour dan sedikit terlihat genit. Dengan potongan poni yang tipis di dahi dan membiarkan rambut di pipi agak tebal maka akan dapat mengurangi efek chubby Anda.



Vanilla Swirl

Vanilla swirl adalah gaya rambut yang akan membuat Anda terlihat cantik, manis dan juga elegan. Dengan style rambut yang jatuh hingga dagu serta swirl ikal pada bagian pipi akan membuat Anda nampak mempesona dan tidak tembem. Gaya rambut seperti ini sangat cocok di aplikasikan ketika ingin menghadiri acara pesta.



Flipped Frock

Ini adalah gaya rambut yang cukup unik dan membuat Anda terlihat menarik. Rambut Anda akan dibuat mudah bergoyang jika terkena sedikit angin tetapi tidak akan membuat rambut Anda berantakan. Model rambut ini sangat cocok bagi Anda yang aktif.


Copper Curls

Model ini memiliki warna colkat tembaga yang akan membuat tampilan lebih alami. Ditambah lagi dengan model ikal dan curly pada bagian samping pipi yang akan membuat Anda lebih percaya diri.


Acutely A-Symmentrical

Gaya yang satu ini memang  memiliki nama yang ribet. Tapi jangan salah, jika Anda melihat modelnya pasti akan kagum. Ini adalah gaya rambut yang sering digunakan foto model pada film mata-mata seperti james bond atau lainnya. Dengan model rambut ini pasti Anda akan terlihat lebih cantik dan seksi.


Absolutely A Line

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa ini adalah gaya rambut yang menyerupai garis lurus. Dengan style rambut pendek di belakang dan panjang didepan, dapat membuat wajah Anda lebih simetris sehingga membuat pipi chubby tersamarkan dengan baik.


Dari beberapa model rambut pendek sebahu untuk wajah bulat terbaru di atas, mungkin ada salah satu yang menjadi pilihan Anda. Memang dengan pilihan yang cukup banyak dan bagus akan membuat sedikit bingung. Tapi jika Anda memilih salah satunya pasti akan sangat awesome.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Sebahu Untuk Wajah Bulat Terbaru

0 comments:

Post a Comment