Pentingnya Memilih Model Baju Kebaya Anak Perempuan Yang Tepat..!

Memilih model baju kebaya anak perempuan memang harus tepat dengan selera anak. Ini penting karena anak-anak memang memiliki keinginan yang bermacam-macam dan harus dipenuhi, jika tidak maka akan ngambek dan susah diatur. Disinilah peran orang tua bermain. Dalam hal berbusana, orang tua juga harus sangat memperhatikan penampilan buah hatinya. Tujuannya adalah anak tampil cantik dan tetap ceria.

Keceriaan anak sangat penting dan sangat mempengaruhi psikologisnya hingga dewasa nanti. Ketika memakai baju yang disukainya pasti anak akan senang sepanjang hari, jadi inilah yang menjadi kunci dalam memilihkan baju untuk buah hati. Ini juga berlaku dalam memilih baju kebaya. Biasanya penggunaan baju kebaya untuk memperingati hari kartini, nah dalam momen ini Anda harus memberikan kebebasan bagi  anak untuk memilih sendiri model yang dia suka.

Model Baju Kebaya Anak Perempuan
Nah setelah memilih baju yang dia suka, maka diakan senang hati memakainya untuk berbagai acara yang membutuhkan baju kebaya. Memang pakaian ini tidak dipakai setiap hari dan bukanlah baju sehari-hari, tapi tidak ada salahnya memilih model yang terbaik yang sesuai dengan keinginan anak.

Model Baju Kebaya Anak Perempuan

Bajukebaya untuk anak sebenarnya memiliki desain yang sama dengan milik orang dewasa, hanya saja ukurannya yang membedakan. Untuk lebih terlihat cantik, Anda bisa menambahkan kain batik sebagai bawahanya. Ini adalah untuk kombinasi yang maksimal, jika tidak juga tidak terlalu menjadi persoalan.

Kebaya anak juga bisa diterapkan model brokat, fungsinya adalah untuk memperindah dan memperjelas motifnya. Dengan model yang mencolok seperti ini pasti akan membuat anak-anak senang dan akan selalu menyukainya. Ini juga erat kaitannya dengan pemilihan warna. Anak kecil selalu menyukai warna yang cerah dan terlihat ceria seperti pink, kuning, merah, biru dan lainnya.

model baju kebaya anak kecil

model baju kebaya modern lengan pendek

Nah, oleh karena itu dalam memilih warna juga harus disesuaikan dengan yang anak Anda sukai. Jika Anda salah dalam memilih warna, yang ditakutkan adalah anak ngambek dan akan susah diatur. Apabila Anda adalah bunda yang perhatian terhadap anaknya, pasti tidak akan melupakan masalah kenyamanan pakaian. Termasuk untuk kebaya juga harus diperhatikan, mulain dari bahan yang digunakan hingga cara pemakaiannya.

Pakaian yang bagus adalah tidak memiliki sifat panas pada bahan yang digunakan karena jika panas akan membuat anak cepat gerah dan akan merasa tidak nyaman. Kami merekomendasikan bahan sifon karena teksturnya lembut dan tidak mempunyai sifat panas sehingga nyaman digunakan.

model baju kebaya anak modern
Yang terakhir adalah cara menggunakannya, jika cara menggunakannya mudah dan cepat akan membuat anak tidak risih dan tetap ceria. Untuk model baju kebaya anak perempuan saat ini sudah tersedia yang mudah dipakai sehingga ibu tidak repot dan anak tidak risih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pentingnya Memilih Model Baju Kebaya Anak Perempuan Yang Tepat..!

0 comments:

Post a Comment