Supplier Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

Membeli pakaian untuk buah hati dari supplier baju anak memang lebih murah, tetapi biasanya Anda tidak bisa membeli satuan karena ini adalah sumber belanja para pemilik toko atau distro.  Keuntungan membeli dari sumbernya adalah Anda akan mendapatkan desain baju yang sangat banyak dan lengkap, ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki toko baju.

Hal tersebut juga bisa dilakukan untuk mmebeli baju import dan branded. Tentunya ini dapat menekan angka pengeluaran karena langsung dan tidak banyak limpah tangan. Dengan begini Anda akan mendapatkan kualitas asli dan produk asli. Memang untuk produk import memiliki harga yang lebih mahal dari produk lokal, tapi Anda tidak akan kecewa karena barang yang Anda dapatkan adalah asli dari sumbernya.

Supplier Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

Ada beberapa hal yang membuat baju import lebih mahal adalah karena untuk biaya transport, bea cukai, brand ternama (semakin besar brand akan semakin mahal), sudah sudah dilimpahkan ketangan kedua, ketiga dan seterusnya karena setiap pindah tangan akan semakin naik harganya karena mereka juga mencari untung.

Supplier Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

Untuk baju anak juga banyak sekali yang masuk ke Indonesia dengan model yang bermacam-macam, dari mulai dress hingga yang casual semua bisa dipilih. Tapi Anda tidak bisa membeli baju batik atau kebaya karena itu adalah produk lokal. Memang harga baju import harganya bisa mahal, tapi Anda juga bisa mendapatkan harga lebih murah dari pada harga pasaran.

Caranya adalah Anda harus membeli dari tangan pertama yaitu dengan membeli langsung kepada importirnya. Dengan begini harganya jauh lebih murah karena importir tidak akan mematok keuntungan yang terlalu besar. Anda akan memiliki banyak keuntungan jika ingin menjualnya lagi, untuk penggunaan sendiri juga tidak masalah dan anak Anda pasti akan snang diberi baju yang beda dari anak-anak lainnya.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari importir atau seller tangan pertama yang terpercaya, ini berlaku baik untuk belanja online atau pun belanja konvensional. Tapi memang tidak mudah mencari seller yang terpercaya. Anda bisa mencarinya diinternet kemudian baca baik-baik feedback yang ada, jika semua feedbacknya baik kemungkinan besar itu adalah seller asli. Tapi Anda juga harus bisa memastikan itu adalah feedback asli atau palsu, cari juga informasi dan review situs seller tersebut, bisa di forum atau dimanapun.

Berbelanja pakaian untuk buah hati pada supplier baju anak import murah tangan pertama tidaklah mudah jika Anda membeli hanya sedikit atau satuan melainkan harus banyak. Ini bisa Anda lakakn sekaligus yaitu mmberikan hadiah kepada anak berupa pakaian sekaligus berbisnis dengan menjualnya kembali apa yangsudah Anda beli, misalnya pada orang tua anak Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Supplier Baju Anak Import Murah Tangan Pertama

1 comments:


  1. When Jasmine was still very baby , I do not give fruit . Somehow my feeling is always not good . Although in many out there who give their children to eat fruit when the newborn .
    bandar togel sgp yang paling aman

    ReplyDelete