Ingin Tampil Cantik..? Cobalah Kumpulan Model Rambut Shaggy Panjang Ini..!

Pilihan model rambut shaggy panjang merupakan pilihan yang cukup bagus, apalagi diterapkan pada bentuk wajah yang tepat. Hairstyle ini memang cukup banyak digunakan karena sangat cocok untuk wanita kariir atau pun bukan. Tapi bagi Anda yang bukan wanita karir justru akan terlihat seperti wanita kantoran jika menerapkan gaya ini pada rambut Anda.

Walaupun ini bukanlah satu-satunya model rambut yang terbaik, tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memilih gaya rambut ini. Rapi dan elegan adalah siri khas aya rambut ini, dengan tampilan yang elegan akan membuat Anda terlihat anggun dan cantik. Ini juga akan lebih maksimal jika dikombinasikan dengan tata rias yang simpel dan juga nyaman dilihat seperti make up no make up.

Kumpulan Model Rambut Shaggy Panjang

Selain itu, bagai wanita yang memilih style rambut shaggy panjang juga patut berbangga karena kebanyakan laki-laki lebih menyukai wanita dengan hairstyle seperti itu. Gaya rambut ini dapat membuat laki-laki terkesan dengan penampilan Anda, walaupun gaya rambut ini bukanlah yang terlalu rumit dan terlihat simpel, tapi justru inilah yang disukai para pria.

Kumpulan Model Rambut Shaggy Panjang

Kenapa orang lebih menyukai wanita dengan gaya rambut shaggy panjang..? ini karena gaya rambut ini dapat membuat wanita lebih terlihat dewasa dan bijak, sehingga memiliki daya tarik tinggi, terutama untuk lawan jenis. Selain itu juga gaya ini cukup fleksibel diberbagai situasi, misalnya adalah untuk acara formal maupun nonformal tetap akan terlihat cocok.

Rambut shaggy ini juga cocok untuk berbagai bentuk wajah yang ada. Misalnya adalah wajah berbentuk kotak yang memiliki tampilan yang mencolok karena rahang yang melebar sehingga membuat muka Anda berbentuk kotak.  Dengan gaya rambut ini pun Anda akan terlihat tidak begitu kotak karena bagian samping rambut dapat menutup rahang dengan baik.

kumpulan model rambut segi panjang

potongan rambut segi layer

Sebenarnya jika Anda mempunyai pipi yang chubby dapat membuat wanita terlihat imut dan lucu, tapi tidak semua wanita menerima kondisi tersebut. Tapi itu bukanlah masalah besar karena bisa diatasi dengan gaya rambut yang tepat. Untuk wajah berbentuk bulat karena bagian sangat cocok menggunakan  gaya shaggy, karena pipi yang chubby juga bisa ditutupi rambut degan sedikit layer atau pun tidak. Gaya rambut ini sangat bagus menutupi pipi tembem karena dengan rambut bagian samping yang megembang sangat bagus dalam menutupi bulatan pipi tersebut.

kumpulan model rambut layer panjang

Dalam memilih gaya rambut, bukan hanya modelnya saja yang diperhatikan, tapi Anda juga perlu memilih warna yang tepat. Warna yang baik adalah yang sesuai dengan warna kulit Anda. Lebih baik jangan mewarnai rambut hanya karena ikut-ikutan, sesuaikan warna kulit dengan warna rambut. Jika tidak mengerti tentang itu maka bisa berkonsultasi pada hairstylist yang berkompeten. Nah, dari penjelasan tentang kumpulan model rambut shaggy panjang di atas semoga dapat menjadi referensi hairstyle bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin Tampil Cantik..? Cobalah Kumpulan Model Rambut Shaggy Panjang Ini..!

0 comments:

Post a Comment