Model Celana Panjang Kain Wanita Terbaru

ketika dalam suasana santai, biasanya wanita akan lebih memilih model celana panjang kain dari bahan katun. Hal ini sangatlah wajar karena bahan katun adalah bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat dengan baik. Tapi walaupun begitu, bahan katun sangat jarang sekali yang dibuat menjadi model celana skinny karena bahan yang tidak elastis sehingga mudah robek karena terlalu ketat.

Oleh karena itu, jika hanya untuk suasana santai ada baiknya memilih model yang longgar saja karena lebih nyaman. Dengan bahan kain maka akan semakin nyaman dan bebas bergerak dan tidak membuat kaki terasa kaku seperti celana jeans atau skinny. Pemilihan model celana sangatlah penting untuk menunjang kualitas bersantai Anda.

Model Celana Panjang Kain Wanita Terbaru

Ada beberapa model celana yang bisa Anda pilih, dan semuanya adalah desain untuk kenyamanan dan keawetan. Beberapa diantaranya memang sudah sangat terkenal dan banyak wanita yang menggunakannya. Tapi bagi Anda yang belum pernah mencoba, jangan takut dan jangan khawatir karena celana ini tidak akan membuat kantong Anda kering karna harganya tidaklah terlalu mahal.

Model Celana Panjang Kain Wanita Terbaru

Tidak sedikit model celana kain wanita yang dijual di pasaran. Salah satu yang sedang trend adalah gaya bohemian yang memiliki bentuk mengembang pada bagian bawah tetapi bukan cutbray. Celana longgar seperti ini memastikan Anda untuk tetap nyaman dan keawetannya pun dijamin. Untuk lebih mengetahui beberapa model yang sedang trend maka silahkan baca di bawah ini;

Celana kain model palazzo

Celana kain model palazzo

Celana ini memiliki ciri yaitu bentuk bagian bawahnya lebih besar seperti membentuk huruf A. Ini adalah bawahan yang sangat digemari oleh para wanita, khususnya bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh ideal yaitu tinggi dan langsing. Nah, jika sudah memakai bawahan palazzo ini maka harus disesuaikan dengan atasan yang tepat, misalnya adalah kaos body fit atau crop top.

Jogger pants kain

bahan celana jogger wanita

Jogger pants juga tidak kalah keren. Dengan bentuk yang melebar dari bagian pinggul hingga lutut serta menggunakan karet pada bagian bawah membuat keluluasaan dalam bergerak. Ini mengingatkan pada celana para rapper yang bentuknya seperti ini dan mereka juga bebas bergerak meloncat dan menari. Itulah kelebihan dari jogger pants.

Celana kain model kulot

Celana kain model kulot

Sebenarnya celana kain model kulot adalah yang paling umum bentuknya, walaupun terbilan berbentuk lurus dan biasa saja, tetapi dalam pemakaiannya cukup longgar dan masih bebas bergerak. Celana kain dari bahan katun ini biasanya dilengkapi karet pada baian pinggang untuk memastikan kenyamanannya. Untuk atasannya Anda bisa menggunaan tanktop yang dipadukan dengan cardigan atau rompi, T-shirt body fit juga cukup bagus.

Celana kain fit n flare

Celana kain fit n flare

Sepintas celana ini memang mirip dengan model palazzo, tapi celana ini memiliki sedikit perbedaan. Walaupun sama-sama memiliki bentuk yang megembang pada bagian bawah, tetapi fit n flare lebih dibuat agak ketat pada bagian pinggul hingga lutut. Untuk model ini, bahan yang digunakan tidak boleh sembarangan. Biasanya yang digunakan adalah bahan strecth karena sangat elastis, terutama jika si pemakai sedang melakukan gerakan peregangan. Dengan bahan ini maka tidak akan robek walaupun dalam keadaan regang. Nah, itulah tadi beberapa penjelasan mengenai model celana panjang kain wanita terbaru yang mungkin dapat menjadi inspirasi fashion untuk Anda.

Artikel Fashion ini juga biasa disebut :
kain joger wanita atasan sifon padu jogger - -celana kain wanita -desain celana bahan cotton wanita - bahan kain yang bagus untuk membuat palazzo pants -model celana kain - wanita celana panjang kain -model celana panjang kain wanita terbaru -pola kemeja wanita modern -

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Celana Panjang Kain Wanita Terbaru

0 comments:

Post a Comment