Model Rambut Panjang Lurus Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Cantik

Untuk wanita, memilih model rambut panjang adalah pilihan yang istimewa. Apa lagi jika gaya yang diplih sesuai dengan karakter wajah. Ada banyak karakter wajah yang unik pada setiap wanita, dan karena inilah penyesuaian gaya rambut sangatlah diperlukan agar bisa cocok dan tentunya dapat mendukung penampilan. Termasuk untuk rambut panjang juga harus disesuaikan dengan bentuk muka seseorang yang akan mencoba hairstyle ini.

Wajah bulat adalah salah satu bentuk yang paling umum dan sering kali wanita memiliki masalah dengan ini. Walaupun memang dengan pipi yang cubby akan membuat Anda terlihat imut dan menggemaskan, tetapi tidak semua wanita berkenan dengan bentuk tersebut dan ingin mengubah penampilan agar tidak terlalu terlihat chubby.

Model Rambut Panjang Lurus Untuk Wajah Bulat

Berbagai macam peawatan pun akan dilakukan untuk memenuhi hasil yang ditargetkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu, karena dengan potongan rambut yang tepat akan membuat Anda terllhat lebih tirus, walaupun tidak terlalu signifikan tetapi ini akan dapat mendukung penampilan Anda di acara apa pun.

Model Rambut Panjang Lurus Untuk Wajah Bulat

Model rambut panjang agaknya cocok untuk wanita berpipi chubby karena dengan volume rambut tersebut dapat menutupi bagian pipi sehingga Anda tidak akan terlihat chubby. Bila erlu Anda bisa menggunakan poni, baik poni depan maupun poni yang condong kesamping. Fungsinya sama saja yaitu untuk menutupi bagian pipi.

Jika Anda mau maka bsa mencoba gaya rambut layer panjang. Dengan bentuk rambut yang teruai lurus tapi tetap terlihat rapi dan trendy membuat banyak wanita memilih gaya ini. Kelebihannya adalah pada rambut yang terurai dan bervolume sehingga dapat menutup bagian pipi. Tapi ini bukan hanya sekedar menutup saja melainkan dengan cara yang indah. Potongan layer seperti ini sangat cocok bagi wanita dengan pipi yang tembem.

model rambut panjang untuk wajah bulat dan rambut tipis

Rambut yang panjang dan lurus sebenarnya sudah memiliki kelebihan, yaitu pada volume rambut. Dengan rambut yang mengembang Anda akan terlihat tidak chubby karena tersamarka oleh banyaknya rambut yang menutupi bagian pinggir muka dan dahi. Hal ini pun sebaiknya didukung dengan tata rias yang tepat, Anda dapat menerapkan tata rias yang dapat memberikan efek tirus pada wajah.

Walaupun ini hanya model rambut lurus, tapi jangan salah, ini adalah hairstyle yang bagus dan trendy dan fleksibel. Hairstyle ini cocok diterapkan pada wanita kantoran atau pun yangmemiliki mobilitas tinggi di luar ruangan. Bagi wanita pecinta alam juga tetap cocok karena akan dengan mudah di ikat dan tidak akan merepotkan.

model rambut panjang wajah bulat gemuk

Memiliki model rambut panjang lurus untuk wajah bulat seperti ini pasti akan membuat penampilan Anda semakin memesona. Dengan layer pendek bagian atas yang sedikit ditarik ke belakang dan layer panjang bagian bawah ditarik kedepan, maka akan membuat Anda terlihat lebih tirus dan tentunya akan menambah rasa percaya diri Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Panjang Lurus Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Cantik

0 comments:

Post a Comment