Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Memilih model rambut panjang adalah pilihan yang bagus, terutama untuk para wanita. Biasanya wanita akan lebih cantik jika memiliki rambut yang panjang, meskipun ini tidak berlaku untuk semua wanita. Tapi untuk rambut panjang juga cocok untuk hampir semua bentuk wajah, jadi Anda bisa memilih gaya ini sebelum Anda benar-benar mengerti bentuk wajah Anda.

Salah satu karakter muka yang cocok untuk hairstyle ini adalah orang degan bentuk wajah bulat. Ya, ini memang benar karena dengan rambut yang panjang Anda dapat menutupi bagian pipi dengan bagian samping rambut ada banyak sekali potongan rambut untuk wajah bulat, Anda bias meniru orang lain yang sudah pernah menerapkan gaya tersebut.

Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Jika Anda tidak mempunyai referensi orang yang pernah menggunakan model rambut panjang tersebut, maka Anda bisa mencontoh beberapa artis yang sudah pernah menggunakannya. Dengan cara ini Anda bisa menutupi bentuk pipi yang tembem dan tetunya tetap akan tampil dengan baik.

Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Salah satu contoh rambut panjang untuk wajah bulat yang digunakan juga oleh pabrik figur yaitu hairstyle penyanyi Adele. Dia adalah penyanyi internasional yang menerapkan gaya rambut seperti ini dan dia juga memiliki betuk wajah yang bulat pula. Jadi itu bisa menjadi contoh yang mungkin bisa Anda tiru.

Gaya rambut panjang seperti ini juga bisa diberi sentuhan bob dan sedikit layer pada bagian samping, sehingga akan bisa memberikan kesan tebal oada rambut yang tipis serta bisa juga membuat tampilan Anda menjadi lebih tirus. Sebenarnya ada lagi gaya rambut yang dapat membuat Anda tampil lebih tirus seperti misalnya edgy bob atau blonde bob dan lainnya.

model rambut panjang untuk wajah bulat dan pipi tembem

Agar lebih maksimal dalam menutupi pipi yang chubby, Anda bisa menambah volume rambut pada bagian atas dan samping. Hal ini sangat gampang dilakukan oleh orang  yang memiliki rambut tebal, tapi apabila Anda memiliki rambut tipis maka bisa diatasi dengan cara menambahkan curly yang sedikit ditarik kebelakang pada rambut bagian samping wajah.

Jika Anda bosan dengan style yang sudah ada, maka Anda bisa menggunakan unique style. Ini adalah gaya yang unik karena Anda bisa memadukan a atau lebih style rambut. Misalnya adalah layer yang diberi curly dan masih banyak lainnya, tinggal Anda sendiri mencoba untuk bereksperimen.

potongan rambut untuk muka bulat

Itulah beberapa penjelasan mengenai model rambut panjang untuk wajah bulat dan rambut tipis yang mungkin bisa menjadi inspirasi atau juga bisa diterapkan persis degan yang sudah dijelaskan. Apa pun hairstyle yang Anda pilih, itu semua murni hak Anda dan tentunya Anda sendirilah yang akan menikmatinya. Jadi, silahkan bereksperimen dan mencoba hairstyle baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

0 comments:

Post a Comment