Model Rambut Pendek Untuk Rambut Keriting

Memiliki model rambut pendek yang bagus adalah salah satu cara untuk mendapatkan penampilan yan menarik. Ada banyak gaya rambut yang bisa dipilih, darimulai yang simpel hingga yang rumit. Semua bisa disesuaikan pada selera, kondisi dan budget. Pemilihan model rambut juga tiak bisa dilakukan sembarangan karena tidak semua hairstyle bisa cocok dengan bentuk muka seseorang.

Ya, bentuk wajah memang mempengaruhi pada pilihan hairstyle seseorang. Sekarang kita akan membicarakan salah satu gaya yang disukai banyak orang, terutama wanita. Ini adalah gaya rambut keriting, hairstyle ini sangat tekenal dalam membuat penampilan wanita menjadi lebih cantik dan unik. Biasanya yang dibaeri sentuhan keriting adalah pada bagian samping dan belakang bawah rambut.

Model Rambut Pendek Untuk Rambut Keriting

Style rambut keriting juga dibagi menjadi dua macam sebab yaitu, karena faktor genetika atau dari lahir memang sudah keriting dan yang lainnya adalah karena untuk style. Banyak orang yang memiliki rambut lurus tapi kemudian diubahnya menjadi keriting hanya karena ingin memiliki style tersebut. Hal ini tidak masalah dan cukup bagus jika ingin mengubah dan bereksperimen dalam penampilan. Yang penting adalah selama merasa nyaman maka sah-sah saja memiliki style yang berbeda.

Model Rambut Pendek Untuk Rambut Keriting

Untuk rambut keriting memang memiliki perawatan yang berbeda dengan rambut lurus. Apalagi jika Anda menyisirnya maka akan merasa susah, untuk itu jenis rambut ini memang harus diberi perawatan di salon agar bisa tetap terawat ditangan sang ahli. Tidak perlu terlalu sering karena itu akan menjadi sebuah pemborosan keuangan, cukup minimal 2 kali dalam sebulan. Tapi jika Anda ingin melakukan perawatan seminggu sekali juga tidak apa-apa karena ini juga akan baik untuk kesehatan rambut.

Untuk wajah bulat, maka style yang paling cocok adalah dengan membiarkan rambut menutupi pipi Anda. Hal ini akan dapat memberikan tampilan seolah-olah Anda tidak terlihat chubby. Jika bisa maka Anda dapat melakukan potongan yang berbentuk meruncing pada rambut baian samping yang menutupi pipi hingga lehar. Cara tersebut dapat memberikan ilusi tampilan Anda menjadi terlihat lebih tirus.

model rambut ikal pendek untuk wajah bulat

model rambut keriting panjang

Sebenarnya tanpa melakukan potongan rambut yang seperti itu pun, rambut keritin sudah dapat meminimalkan tampilan wajah yang bulat karena sifat rambutnya yang mengembang. Dengan kondisi seperti itu juga akan membuat wajah Anda terlihat balance. Bila perlu Anda bisa menggunakan poni simetris, agar terlihat lebiih rapi.

model rambut sebahu untuk rambut tipis

Tapi jika Anda memang menyukai model rambut pendek untuk rambut keriting yang messy atau memiliki kesan berantakan maka bisa memilih poni asimetris. Tetapi ini bukanlah berantakan sesungguhnya, ini hanyalah style yan berbeda dan trendy. Nah, untuk pria yang memiliki rambut keriting tebal maka bisa memilih gaya rambut keriting yang tipis, gaya ini juga bagus jika dikombinasikan dengan kacamata ala geek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Untuk Rambut Keriting

0 comments:

Post a Comment