Tampil Elegan Dengan Model Rambut Segi Panjang Lurus

Model rambut segi panjang lurus agaknya banyak dilirik oleh para wanita, selain karena modelnya yang bagus, potongan rambut seperti itu juga akan menambah kesan elegan pada wanita. Inilah yang banyak disukai pria terhadap wanita, dengan tampil seperti itu akan membuat wanita lebih percaya diri. Ini bisa menjadi salah satu pilihan gaya rambut yang dapat Anda terapkan, karena tidak ada ruginya jika ingin mencoba. Tapi tanyakan dulu pada hairstylist Anda, apakah cocok atau tidak.

Dengan gaya rambut segi panjang dapat membuat Anda tampil lebih dewasa dan terlihat seperti wanita karir. Ini karena sebagian besar wanita karir memilih potongan rambut seperti ini. Bagi wanita, potongan rambut seperti ini memang memiliki daya tarik lebih tinggi. Jadi bagi Anda yang ingin tampil beda dan lebih anggun dari biasanya, maka patut mencoba hairstyle ini.

Model Rambut Segi Panjang Lurus

Anak muda maupun dewasa juga patut mencoba style ini. Pasalnya bagi wanita tampil cantik adalah hal yang wajib. Termasuk untuk gaya rambut, maka bisa memilih segi panjang seperti ini. Bagi wanita usia matang, sangat cocok memiliki hairstyle seperti ini karena akan membuat lawan jenis lebih tertarik pada Anda.

Model Rambut Segi Panjang Lurus

Pada umumnya rambut shaggy memiliki model yang melengkung di bagia ujung rambut, ini adalah ciri khasnya. Tapi jika menggunakan gaya lurus maka akan menggunakan bentuk lurus dari pangkal hingga ujung rambut. Memang sedikit berbeda, tapi tidak mengurangi kesan anggun sedikit pun. Tapi bentuk lurus atau ikal juga dipengaruhi oleh faktor genetika, ada orang yang mempunyai rambut lurus karena keturunan, ada pula yang memiliki rambut ikal atau keriting dari lahir.

Tapi bagi Anda yang memiliki rambut ikal atau keriting juga tetap bisa memiliki rambut lurus dengan cara rebonding atau smoothing. Dengan cara tersebut Anda akan mendapatkan rambut lurus sesuai dengan yang diinginkan. Memang memerlukan modal yang lumayan merogoh kocek Anda, tapi Anda akan dipuaskan dengan hasilnya.

model rambut segi panjang tipis

model rambut segi panjang untuk wajah bulat

Untuk saat ini sendiri, rambut segi panjang sangat populer dikalangan remaja atau wanita muda dan MahMud (mamah muda). Dengan tampilannya yang elegan, Anda akan menjadi wanita yang luar biasa. Walaupun ini adalah gaya rambut yang cukup simpel, tapi bukan berarti ini adalah gaya yang biasa-biasa saja. Ini merupakan gaya yang dapat menigkatkan kecantikan wanita.

model rambut segi layer

model rambut segi panjang lurus ala raline shah

Setelah membaca beberapa penjelasan di atas, apakah Anda berani untuk memilih model rambut segi panjang lurus untuk style sehari-hari.? Untuk memilih hairstyle memang itu harus disesuaikan dengan sekera masing-masing, walaupun ini adalah gaya rambut yang bagus, tetapi belum tentu menjadi selera Anda. Tapi yang paling penting adalah memilih gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Elegan Dengan Model Rambut Segi Panjang Lurus

0 comments:

Post a Comment