Model Rambut Smoothing Panjang Terbaik

Saat ini tidak sedikit wanita yang memilih model rambut smoothing panjang karena gayanya yang menarik dan dapat memberikan penampilan yang lebih cantik seperti ratu cleopatra. Gaya rambut lurus bukanlah hal baru, tapi ini juga merupakan gaya yang tidak pernah mati. Dari tahun ketahun pasti selalu ada yang menerapkan hairstyle ini pada rambutnya.

Jika Anda adalah wanita yang suka bereksperimen, maka tidak ada salahnya mencoba hairstyle ini. Tapi sebelum smoothing rambut, ada baiknya jika Anda berkonsultasi dahulu dengan hairstylist yang Anda percaya. Tujuannya adalah agar mendapatkan saran dan masukan, apakah gaya rambut itu cocok untuk Anda atau tidak. Tapi jika Anda ingin iseng meluruskan rambut juga sah-sah saja.

Model Rambut Smoothing Panjang

Pelurusan rambut seperti ini sangat sering dilakukan oleh kaum hawa, tujuannya tidak lain tidak bukan adalah untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Dengan memiliki penampilan yang maksimal, secara tidak langsung ini akan dapat mendukung karir dan pergaulan, karena orang lain pasti akan lebih nyaman dengan wanita yang memiliki penampilan yang baik dan cantik.

Model Rambut Smoothing Panjang

Smoothing adalah cara lain dalam meluruskan rambut selain rebonding. Meskipun caranya berbeda, tetapi keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu membuat rambut lurus dan mudah diatur. Ya, selain untuk mempercantik penampilan, meluruskan rambut juga berguna agar rambut mudah di atur. Hal ini sangat berguna sekali bagi para wanita yang memiliki mobilitas tinggi dan jadwal yang padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk menata rambut.

Di jaman modern seperti ini, sifat praktis sangatlah membantu. Salah satunya juga ada pada rambut. Jika rambut Anda susah diatur dan Anda hanya memiliki waktu yang sedikit maka ini akan sangat merepotkan dan tentunya akan membuat jadwal menjadi kacau. Tapi walaupun ini adalah gaya rambut lurus, tetap saja memiliki tampilan yang trendy dan elegan.

model rambut smoothing sesuai bentuk wajah

Tips Perawatan Setelah Smoothing Rambut Agar Tahan Lama

Biasanya rambut lurus akan dikombinasikan dengan gaya lain, salah satunya adalah dengan menggunakan poni depan. Style seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih imut dan tampak awet muda. Penampilan seperti ini akan membuat Anda terlihat seperti anak remaja karena terlihat lucu dan imut. Biasanya style ini juga diikuti dengan menipisi rambut saming bagian bawah.

bisakah rambut smoothing dikeriting

model smooting rambut dengan layer

Selain itu, rambut hasil smoothing juga bisa disisipi model layer, yaitu dengan memberikan layer pada bagian depan dan samping sehingga menjadi terlihat seperti poni panjang kesamping. Bagi Anda yang ingin tampil lebih dewasa dan sering menghadiri acara formal maka style ini sangat cocok untuk Anda. Biasanya yang sering memilih hairstyle in adalah wanita kantoran yang ingin tampil formal tetapi tetap trndy, keren dan cantik. Sebenarnya masih ada model rambut smoothing panjang lainnya, tapi Anda juga bisa mencoba untuk bereksperimen sendiri jika mau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Smoothing Panjang Terbaik

0 comments:

Post a Comment