Model Tas Wanita Terbaru Beserta Harganya

Model tas wanita memang saat ini sudah mengalami banyak perkembangan, selalu ada desain-desain baru dari desainer kreatif. Ditangan dinginnya bisa menciptakan karya yang sangat indah dan bisa mencapai harga yang fantastis. Tas ini juga memiliki banyak model sesuai dengan keperluannya, misalnya untuk kerja maupun untuk hangout saja. Desain yang berbeda-beda dapat memberikan Anda banyak pilihan yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Model Tas Wanita Terbaru Beserta Harganya

Tas wanita biasanya ada dua macam, yaitu Original dan Kw. Sudah jelas yang asli memiliki keawetan yang tidak perlu diragukan lagi. Jika dijual kembali pun harganya tidak akan turun terlalu jauh kecuali terdapat kerusakan fisik pada tas. Semakin banyak kerusakannya, harganya pun semakin turun. Sedangkan yang Kw memang harganya lebih murah tetapi kualias tidak bisa disamakan. Tingkat kualitas Kw juga dibagi menjadi beberapa tingkatan dari mulai yang teratas Kw super kemudian Kw 1, KW 2, 3, 4 dan seterusnya.

Model Tas Wanita Terbaru Beserta Harganya

Model tas yang bagus memang banyak dan kualitasnya pun hampir sama jika dikelas yang sama. Walaupun kualitas tidak jauh berbeda, tetapi untuk masalah model dan desain setiap merk berbeda-beda. Iniah yang menjadi ciri khas dan kebanggaan bagi wanita yang menggunakan merk tertentu. Mungkin Anda salah satu yang pernah memiliki tas dengan merk dibawah ini.

Tas Hermes Garden Party Leather 36 FEU Orange

Tas ini memang terlihat mewah dan cantik, walaupun dibuat dengan desain yang sederhana, tapi tidak mengurangi kesan elegan sedikitpun.  Wanita yangmngenakan tas ini ketika berpergian atau menghadiri acara pesta pasti akan tampak anggun dan elegan. Tas hermes ini dijual dengan harga yang lumayan fantastis yaitu Rp 46.950.000. Perlu Anda ketahui, harga ini termasuk yang paling murah dari brand Hermes karena untuk produk tas sejenis harganya bisa mencapai ratusan juta.

Tas Hermes Garden Party Leather 36 FEU Orange

Tas Chanel Grand Shopper Tote GST Blue Caviar

Seperti rivalnya, Chanel pun tidak ingin ketinggalan dengan Hermes dalam mengenalkan produknya. Tas dengan model tote klasik terlihat cantik dengan warna birunya. Tampilannya sangat anggun dan nyaman jika dipakai di bahu. Jika Anda ingin membelinya maka harus merogoh kocek sebesar Rp 39.885.000. tas cantik ini memiliki 3 kompartemen pad bagian dalamnya yaitu saku geser, saku  zip/resleting, dan saku belakang.

Tas Chanel Grand Shopper Tote GST Blue Caviar

Tas Elizabeth Arnes Slingbag Maroon

Ini adalah tas yang berbeda dengan tas tipe tote di atas. Ini adalah model tas selempang yang cantik dan kalem. Dengan warna merah marun membuat tampilan tas ini santai, kalem dan tidak mencolok. Dengan tampilannya yang kalem, tas ini tetap cocok dan terlihat indah jika digunakan unuk hangout atau menghadiri acara pesta. Selain itu, cocok juga dipakai kerja karena tampilannya yang kalem sehingga terkesan formal. Jika Anda tertarik tetapi mempunyai budget yang tidak terlalu besar maka tidak masalah karena tas ini dibandrol dengan harga Rp. 390.000 saja.

 Tas Elizabeth Arnes Slingbag Maroon

Walaupun tidak semahal tas chanel dan hermes, kualitasnya tidak perlu diragukan karena ini adalah tas original. Bagi Anda yang tertarik dengan model tas wanita terbaru beserta harganya yang sudah tetera diatas, maka bisa membelinya secara online maupun offline.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Tas Wanita Terbaru Beserta Harganya

0 comments:

Post a Comment